Connect with us

OLAHRAGA

40 Klub Sepak Bola di Pandeglang Ikuti Liga Badak 5 Desember 2018

Published

on

Kepala Dispora Pandeglang, Cecep Juanda

Kepala Dispora Pandeglang, Cecep Juanda mengatakan Liga Badak digelar untuk merekrut atlet berprestasi. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – 40 klub sepak bola di Pandeglang dipastikan akan mengikuti Liga Badak yang digelar PSSI  Kabupaten Pandeglang, 5 Desember 2018.

Kepala Dispora Kabupaten Pandeglang Cecep Juanda meyakini Liga Badak yang akan melahirkan atlet-atlet berkualitas. Liga digelr sebagai tindaklanjut hasil evaluasi hasil Porprov V Banten pada cabor sepak bola. Pada pertandingan yang digelar 3 November 2018, tim Kabupaten Pandeglang kalah telak 0-4 dari Kabupaten Serang.

“Kita kemarin kalah (di Porprov V Banten). Ada evaluasi, salah satunya melalui Liga Badak ini. Liga Badak ini akan mengakomodir semua klub yang ada di kecamatan. Kita liga kan di sini hasilnya itu buat di provinsi di Liga Tiga,” kata Cecep, Selasa, 20 November 2018.

Saat ini, lanjut Cecep, 40 klub yang sudah terdaftar sudah terverifikasi dan dinyatakan berhak untuk ikut berlaga di Liga Badak yang akan digelar di Stadion Badak dan Berkah.

“Kita ingin meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pandeglang, bagaimana pun caranya. Saya ingin Pandeglang maju,” tandasnya.(Rus)

Trending