Connect with us

METROPOLITAN

Hari ke-4, Belum Ada Keterangan Resmi Penyebab Pasti Kematian dr. Archi Cherrya Oktiandini

Published

on

Tengah Hamil, Dokter RSUD dr Ajidarmo Ditemukan Tewas Dikontrakan Diduga Keracunan Genset Indomaret

Kontrakan tempat dokter RSUD dr Ajidarmo ditemukan tewas tepat di atas Indomaret. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Empat hari setelah kematian tragis dr. Archi Cherrya Oktiandini, Selasa, 20 November 2018, garis polisi masih terpasang di kamar kosan korban di Jalan Iko Jatmiko, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

BACA JUGA: Kisah Dokter Cantik Archi Cherrya Oktiandini; Bintang Sekolah yang Dinikahi Ibas hingga Terpisah Kematian di Sabtu Nahas

Garis polisi juga terlihat masih melintang di Indomaret yang berada satu bangunan dengan deretan kamar kos yang dihuni khusus perempuan itu.

Wartawan BantenHits.com Fariz Abdullah melaporkan, penghuni kosan umumnya merupakan perawat atau tenaga medis perempuan lainnya yang bekerja di RSUD dr. Adjidarmo. Kosan dengan RSUD yang terpisah Jalan Iko Jatmiko.

Hilman warga setempat mengatakan, kontrakan yang diketahui milik Yanto warga Lebak ini memiliki 10 kamar termasuk kamar milik Archi Cherrya Oktiandini.

“Masih tutup, Mas. Setahu saya ada 10 kamar,” kata Hilman kepada BantenHits.com, Selasa 20 November 2018.

Genset yang semula terpasang di samping Indomaret saat kejadian, terlihat sudah tidak ada di lokasi. Posisi genset selain berada di samping Indomaret juga berada di lorong yang menghubungkan ke kamar kos dua tingkat tersebut. Kamar Archi berada di lantai bawah, tepat disamping Indomaret.

Saat kejadian, Arci yang diketahui tengah hamil anak pertama ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, di sekitar lokasi tiga pegawai Indomaret dilarikan ke RSUD dr. Adjidarmo oleh rekannya lantaran merasakan mual-mual dan pusing.

Saat ketiganya dilarikan ke rumah sakit, warga yang menduga masih terdapat orang di dalam kontrakan segera menggeledah ke dalam sehingga ditemukan Arci dalam keadaan tidak bernapas.

BACA JUGA: Semua Mendadak Bungkam, Dokter Muda yang Tengah Hamil Tewas di Kamar Kos Diduga Pemilik Nama Lengkap Ini

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus tewasnya Archi yang diduga keracunan asap genset Indomaret ini. Upaya konfirmasi yang dijukan BantenHits.com tak direspons Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, begitu juga Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Oka Bagus Priyanto.

Satu-satunya pernyataan kepolisian yang didapat wartawan disampaikan Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana di lokasi kejadian saat proses evakuasi korban. Ugm menyebut Archi diduga tewas keracunan asap genset. (Rus)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − fourteen =

Trending