Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Buka Pekan Ekonomi Kreatif Lebak 2018, Bupati Iti: Ajang Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Buka Pekan Ekonomi Kreatif Lebak 2018

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menggoreskan tinta pada kanvas yang tersedia di Pekan Ekonomi Kreatif Lebak 2018. Iti menyebut, acara tersebut ajang peningkatan ekonomi masyarakat. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi membuka Pekan Ekonomi Kreatif Lebak 2018 di Stadion Pasir Ona, Rangkasbitung, Jumat 30 November 2018.

Iti menyebutkan Pekan Ekonomi Kreatif Lebak 2018 merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebak ke-190. Tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Lebak.

“Di sini masyarakat bisa menjual dan memamerkan hasil kreasi maupun olahan yang bisa ditukar menjadi rupiah,” kata Iti kepada awak media usai membuka kegiatan.

Menurutnya, ada sekitar 150 stand yang disiapkan pemerintah Kabupaten Lebak untuk para pelaku usaha baik kecil dan menengah untuk unjuk gigi memamerkan inovasi yang dibuatnya.

“Stand untuk masyarakat biasa, komunitas, ormas dan OPD juga kita siapkan,” ucapnya.

Iti menyebutkan pekan ekonomi kreatif masyarakat akan berlangsung hingga 9 Desember 2018 dengan berbagai kegiatan pendukung lainnya mulai dari penampilan artis lokal hingga nasional.

“Yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebak ini meningkat. Saya berharap kegiatan ini dapat menghibur masyarakat dan membawa dampak positif untuk Lebak di tahun 2019,” pungkasnya. (Rus)

Trending