Connect with us

Pemilu

Ormas Cahaya Biru Indonesia Banten Deklarasikan Dukung Jokowi Dua Priode

Published

on

Anggota Ormas Cahaya Biru Indonesia Banten berfoto bersama

Ormas Cahaya Biru Indonesia Banten menyatakan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Setelah menerima SK dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Cahaya Biru Indonesia atau CBI, Ketua DPW CBI Provinsi Banten, Ayat Toharul Hidayat langsung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kita sepakat mendukung Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Jokowi sudah melakukan pembangunan sehingga layak untuk didukung,” kata, Ayat saat deklarasi di salah satu pantai di Carita, Pandeglang, Sabtu, 1 Desember 2018.

Menurutnya, Jokowi pantas melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan karena berbagai pembangunan sudah dilakukan.

“Kita akan mendorong kemenangan Jokowi-Amin dalam pilpres. Kita akan kawal pembangunan Jokowi,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum CBI Jonli Tangkilisan menjelaskan, cita-cita CBI didirikan adalah untuk mengawal kebijakan pemerintah agar dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Ia mengaku sebelumnya orang-orang CBI lahir dari pergerakan aktivis 98 yang berkumpul lagi di Jakarta pada bulan juli.

“Tujuan utamanya ini dibentuk adalah ingin mensejahterakan rakyat indonesia, kita mengawal dan mendukung pak Jokowi, kami akan kawal mulai dari tatanan presiden hingga bawah tingkat desa, kita kawal untuk seluruh rakyat Indonesia agar semua berjalan seperti dalam bunyi sila ke lima dalam pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat Banten dapat memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk kesejahteraan rakyat.

“Dengan dipilihnya seorang ulama Banten kami menargetkan suara akan mencapai 60 persen, kami akan melakukan dor to dor ke setiap pesantren, itu yang akan kami lakukan,” cetusnya.

“Kami juga akan bekerja sama dengan keluarga Ma’ruf Amin. Kami juga akan meminta bantuan pengurus CBI Banten hingga jajaran kecamatan untuk mendukung pasangan no satu,” tandasnya.(Rus)

Trending