IMI Banten Apresiasi Kesiapan Pemkab Tangerang Gelar BSD City Grand Prix 2018

Date:

BSD Grand Prix 2018
Seorang pebalap mencoba melintasi sirkuit BSD City Grand Prix 2018 padak babak kualifiasi, Sabtu, 1 Desember 2018. IMI Banten memberikan apresiasi kepada Pemkab Tangerang terkait kesiapan menggelar event otomotif bergengsi ini.(BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangerang – Ketua IMI Banten TB Roy Fazuni Fahrulrozi memuji kesiapan Pemkab Tangerang dalam menyelenggarakan BSD City Grand Prix 2018. Hal ini terlihat dari baiknya Sirkuit BSD City yang digunakan sebagai arena balap turnamen tahunan ini.
“Untuk aspal dan safetynya saya lihat sirkuit ini baik. Bahkan penonton dan lainnya juga antusiasnya luar biasa. Ini saya suka,” ujar Roy ditemui di sela penutupan BSD City Grand Prix 2018, Minggu 2 November 2018.

Menurutnya, dengan hadirnya sirkuit berskala internasional di Banten, akan mampu mendorong hadirnya pebalap Banten atau nasional menjajal arena di Banten.

“Apalagi ini satu- satunya sirkuit jalanan pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Ini hebat. Pokoknya Tahun depan harus lebih baik lagi dan kalau bisa lebih meriah lagi,” ucapnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan persiapan ajamg BSD City GP 2018 sudah dipersiapkan sejak lama.

“Kita persiapkan segalanya sejak tahun lalu. Kami senang sudah menjadi tuan rumah yang baik bagi ajang ini, ” tukasnya.

Sebelumnya, General Manager atau GM Sirkuit Sentul Internasional Lola Moenek memastikan, pihaknya akan menyelenggarakan Street Sport di Sirkuit BSD City pada 2019 mendatang. Hal ini diungkapkannya di sela ajang balap BSD City Grand Prix 2018, Minggu 2 Desember 2018.

Keputusan menggelar Street Sport 2019 di Sikuit BSD City, kata Lola, tidak terlepas dari baiknya lintasan dan animo masyarakat serta pecinta olahraga otomotif yang datang saat BSD City GP 2018. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...