Connect with us

OLAHRAGA

Tim Basket Putri SMAN 3 Rangkasbitung Sabet Juara SMANSA Basketball Competition

Published

on

Tim Basket Putri SMAN 3 Rangkasbitung Sabet Juara SMANSA Basketball Competition

Tim Basket Putri SMAN 3 Rangkasbitung berfoto bersama trofi juara. Mereka berhasil menjadi juara SMANSA Basketball Competition yang memperebutkan Piala Bupati Lebak bergilir.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Tim basket puteri SMAN 3 Rangkasbitung berhasil meraih juara pertama pada SMANSA Basketball Competition, Minggu 2 Desember 2018.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Rangkasbitung Ucu Lena Murtadewi mengaku bangga pelajarnya berhasil menjadi juara pada perlombaan basket yang digadang-gadang merebutkan piala bergilir Bupati Lebak.

“Selamat untuk para juara, terus kembangkan minat bakat dan potensi yang ada,” kata Ucu kepada BantenHits.com, Senin 3 Desember 2018.

Menurutnya, SMA Negeri 3 Rangkasbitunh mengirimkan tiga tim pada kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lebak ke-190 tersebut.

“Kita kirim tiga tim, dua tim putra dan satu tim putri,” ucapnya.

Ucu mengaku untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan ini setiap atlet telah mengikuti pelatihan dan bimbingan dari pelatih yang sudah disiapkan sekolah.

“Ini berkat kerjasama yang baik antara atlet dengan pelatih, semuanya memiliki tujuan untuk mengharumkan nama sekolah,” ujarnya.

Ucu berharap dengan bertambahnya prestasi yang diraih SMA Negeri 3 Rangkasbitung dapat memotivasi pelajar lainnya untuk lebih bersemangat dalam mengembangkan bakat dan kemampuan.

“Saya harap ini menjadi vitamin untuk pelajar lainnya, agar mau ikut berkompetisi untuk menorehkan prestasi bagi sekolah atau daerah,” imbuhnya. (Rus)

Trending