Connect with us

METROPOLITAN

Bupati Cantik Ini Rela Keluarkan “Rayuan Maut” supaya Investasi di Pandeglang Naik

Published

on

BUPATI PANDEGLANG IRNA NARULITA AJAK INVESTOR TAK RAGU INVESTASI DI PANDEGLANG

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak investor yang hadir di Business Forum tak ragu investasi di Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta para investor tidak ragu untuk investasi di Pandeglang. Segala hal yang menjadi kekhawatiran investor terhadap Pandeglang seiring waktu telah terkikis menyusul pesatnya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pandegang.

“Salah satu pilihan cerdas jika berinvestasi di Pandeglang, Jalan tol Serang-Panimbang akan segera terwujud. Jangan ragu untuk berinvestasi di Pandeglang,” kata Irna saat membuka acara Business Forum yang dihadiri puluhan investor di Hotel Horisson In Altama, Rabu, 5 Desember 2018.

Irna juga mengucapkan terimakasih kepada para investor yang sudah menanamkan modal di Pandeglang. Irna juga mengajak investor yang belum bergabung, supaya segera berinvestasi di Pandeglang.

“Saya bersyukur Bapak sekalian betah di Pandeglang. Yang belum datang, mari tanamkan modal di Pandeglang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur Wijaya Karya (Wika) Serang-Panimbang, Mulyana mengkalim, progres pengerjaan Jalan Tol Serang-Panimbang saat ini baru dari Serang hingga Simpang Cileles. Oleh karena itu, ia juga memastikan para investor agar menanamkan modalnya di Pandeglang.

“Bapak-ibu jangan ragu untuk investasi di Pandeglang. Kami sedang mempersiapkan infrastrukturnya. Jalan tol ini akan terwujud, kami juga mengharapkan ketika jalan tol ini selesai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Mulyana.

Dalam acara tersebut, Pemkab Pandeglang memberikan penghargaan bagi perusahaan dengan pembayaran retribusi IMB terbesar, yaitu PT Donggu Terbit Indonesia, PT Buana Jaya Indonesia, dan PT Piramid Paramoud Indonesia. Selain itu, diberikan penghargaan untuk Satgas Penegak Perizinan kecamatan terbaik di Pandeglang, yaitu diberikan kepada Kecamatan Panimbang, Bojong, dan Sindangresmi.(Rus)

Trending