Tak Diketahui Asal-usulnya, Pria Ini Tiba-tiba Bikin Geger Warga Serpong

Date:

Mayat seorang tunawisma di Cilegon. (Dok.BantenHits.com)

Tangsel – Warga Jalan Letnan Sutopo, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa siang, 4 Desember 2018 dibuat geger. Seorang pria yang diketahui identitas dan asal-usulnya ditemukan tewas dengan kondisi tubuh sudah membengkak.

Mayat pria tersebut ditemukan di sebuah toko bangunan bekas oleh seorang petugas parkir bernama Caca pada pukul 14.15 WIB.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono saat dihubungi BantenHits.com lewat telepon, Selasa, 4 Desember 2018 mengatakan, pria tersebut dikenal kerap tidur di bekas toko bangunan. Dia sehari-hari menjadi tukang parkir.

“Caca penasaran karena korban sudah dua hari tidak bekerja. Kemudian Caca mencari korban ke tempat korban beristirahat dan ditemukan sudah meninggal dunia di TKP,” kata Stephanus.

Saat ditemukan, lanjut Luckyto, korban hanya menggunakan celana panjang tanpa pakaian. Jasad tersebut diduga sudah dua hari tergeletak di toko bangunan bekas tersebut.

“Berdasarkan temuan sementara tidak ditemukan luka bekas kekerasan dari tubuh jenazah. Diduga korban meninggal lantaran penyakit yang diderita,” jelasnya.

Dari ketetangan saksi dan pemeriksaan tidak diketahui nama jenazah tersebut karena korban diduga berasal dari luar kota tanpa memiliki kartu identitas. Korban sendiri, kata Luckyto, kerap beristirahat di toko bangunan bekas tersebut.

“Korban tidak dikenali asal usulnya dari mana,” tukasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...