Connect with us

METROPOLITAN

Enam OPD di Kabupaten Tangerang Dapat Penghargaan dari Inspektorat

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berikan penghargaan kepada enam OPD

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berikan penghargaan kepada enam OPD terbaik berdasarkan penilaian Inspektorat. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Enam Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di Kabupaten Tangerang mendapat penghargaan berupa berupa cinderamata Inspektorat Kabupaten Tangerang. Enam OPD ini dinilai terbaik melakukan tugas bidang administrasi dan pelaksanaan tindak lanjut potensi temuan.

Keenam OPD tersebut yakni Sektariat Dewan Kabupaten Tangerang, Dinas Perikanan, Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumberdaya Manusia (BKPSM), Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Sindang Jaya, dan Kecamatan Pagedangan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Hotel Yasmin, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis, 6 Desember 2018.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, pengawasan yang dilakukan Inspektorat Kabupaten Tangerang dalam rangka tindakan pencegahan terhadap potensi-potensi temuan yang ada di OPD maupun temuan yang sedang berlangsung di OPD.

“Ini satu langkah bagus dari inspektorat dan juga keseriusan dari OPD dalam rangka pembenahan administrasi keuangan di setiap OPD,” kata Zaki, Kamis, 6 Desember 2018.

Enam OPD di Kabupaten Tangerang yang terpilih ini, terbaik dengan kategori baik dalam laporan dan juga pelaksanaan tindak lanjut dari temuan atau pun potensi temuan yang sudah diindikasikan ke Inspektorat.

“Mudah-mudahan dari enam OPD ini juga bisa menularkan segi positif kepada OPD yang lain,” ucap Zaki.(Rus)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − five =

Trending