Polresta Tangerang Siapkan Hadiah Motor untuk Pemberi Informasi Narkoba

Date:

Polresta Tangerang Bentuk Komunitas Gertak
Deklarasi Komunitas Gertak yang diinisiasi Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif sebagai upaya mencegah aksi kejahatan. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Maraknya kasus peredaran dan penyelundupan narkotika di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang, Polresta Tangerang terus bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan pencegahan serta meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Saya akan memberikan hadiah sepeda motor bagi warga yang bisa membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi untuk megungkap kasus peredaran dan penyelundupan narkoba,” kata Kapolresta Tangerang Kombespol Sabilul Alif, Rabu, 5 Desember 2018.

Tidak hanya itu, Sabilul juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah pantai utara Kabupaten Tangerang terkait peredaran narkoba di pesisir pantai.

“Bagi warga yang ada dipesisir pantai agar segera menginformasikan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan. Dan saya akan memberikan hadiah sepeda motor kepada warga yang bias memebwrikan indormasi itu,” jelas Sabilul.

Sebelumnya, Polres Kota Tangerang tengah melakukan penyelidikan mengenai titik koordinat perairan pantai di Kabupaten Tangerang yang diduga dijadikan tempat transaksi dan penyimpanan narkoba. Jalur perairan di Kabupaten Tangerang tergolong rawan, mengingat panjang jalur pantai mencapai 51 KM.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif menegaskan, Polresta Tangerang melalui Satuan Narkoba masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus narkoba tersebut. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...