Connect with us

HIBURAN

Andra and The Backbone Sukses Puaskan Ribuan Warga Lebak di Malam Hiburan Rakyat

Published

on

Andra and The Backbone Sukses Puaskan Ribuan Warga Lebak di Malam Hiburan Rakyat

Ribuan warga Kabupaten Lebak tumpah ruah menyaksikan penampilan Andra and The backbone di malam hiburan rakyat pada Pekan Raya Lebak di Stadion Ona, Rangkasbitung. (Istimewa)

Lebak – Andra and The Backbone tampil memukau di hadapan ribuan warga Kabupaten Lebak pada Malam Hiburan Rakyat yang merupakan rangkaian Pekan Raya Lebak di Stadion Pasir Ona, Rangkasbitung, Sabtu malam, 8 Desember 2018. Kehadiran Andra and The Backbone mampu memuaskan pengunjung.

Humas Pemkab Lebak mencatat, sekitar 8 ribu pengunjung mendatangi Pekan Raya Lebak di Stadion Pasir Ona, Sabtu malam itu. Penampilan Andra and The Backbone mampu menjadi magnet.

Kabag Humas Setda Lebak Eka Prasetiawan mengatakan, kehadiran Andra and The Backbone di malam hiburan rakyat tidak lain merupakan salah satu rangkaian untuk memperingati hari jadi Kabupaten Lebak ke-190.

“Kita sengaja hadirkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lebak juga memberikan edukasi agar tidak pantang menyerah dalam mengejar mimpi dan percaya pada kemampuan individu,” kata Eka kepada BantenHits.com, di Rangkasbitung, Minggu 9 Desember 2018.

Andra and The Backbone Sukses Puaskan Ribuan Warga Lebak di Malam Hiburan Rakyat

Andra and The Backbone sukses puaskan ribuan warga Lebak di Malam Hiburan Rakyat, Sabtu malam, 8 Desember 2018. (Istimewa)

Menurutnya, sosok Andra layak untuk dijadikan motivasi agar masyarakat Kabupaten Lebak bisa lebih percaya diri dan kreatif untuk mengasah kemampuan. Pasalnya untuk menjadi sukses khususnya dalam bidang musik Andra tidak melalui sekolah musik melainkan dengan ketekunan dan disiplin yang kuat.

“Kita bisa ambil sisi positifnya, karena yang biasa jika kita memiliki keinginan dan keyakinan yang kuat alan menjadi luar biasa,” imbuhnya.

Eka mengaku keberhasilan Andra dalam menghibur masyarakat Kabupaten Lebak dipastikan akan kembali terulang pada Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-191 tahun 2019 mendatang.

“Tahun depan pasti ramai lagi, insya Allah kita datangkan Sheila on 7 untuk menghibur dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Rus)

Trending