Connect with us

OLAHRAGA

Hari Amal Bhakti ke-73, Kemenag Lebak Gelar Turnamen Voli Antar Internal dan Satker Madrasah

Published

on

Lebak– Guna memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73, Kementerian Agama atau Kemenag Lebak menggelar pertandingan voli antar internal dan satuan kerja atau Satker madrasah, Kamis 13 Desember 2018.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lebak Akhmad Tohawi mengatakan, pertandingan voli ini hanya kegiatan awal untuk memperingati HAB ke-73 yang jatuh pada 3 Januari 2019.

“Ada 16 tim yang mengikuti pertandingan voli dilingkungan kemenag Lebak,” kata Tohawi kepada BantenHits.com

Menurutnya, dilaksanakannya pertandingan voli bertujuan untuk melatih mental setiap pegawai agar menjadi seorang juara dan mau bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Kita coba terapkan bagaimana pelayanan kemenag ini menjadi juara di kalangan masyarakat, tidak lagi ditemukan keluhan,” jelasnya.

Selain itu, sambung Tohawi pertandingan voli juga sebagai ajang refleksi diri setiap pegawai yang selama ini berkutat dalam tufoksinya melayani masyarakat.

“Kita juga berupaya menciptakan pegawai yang sehat dan bugar salah satunya melalui voli ini,” katanya.

Tohawi meminta setiap tim yang mengikuti pertandingan voli mampu menjunjung tinggi sportifitas dan meningkatkan hubungan kerja yang baik.

“Kita berharap melalui pertandingan ini, terciptanya kekompakan antar tim. Kekompakan di lapangan harus juga diterapkan saat melayani masyarakat,” pungkasnya. (Rus)

Trending