Suju Manggung di BSD, Sejumlah Jalan Ditutup

Date:

Suju Manggung di BSD, Sejumlah Jalan Ditutup
Rekayasa lalu lintas dilakukan Satlantas Polres Tangsel menyusul penampilan grup Boy Band Suju Manggung di BSD.(Istimewa)

Tangerang – Boy band K-Pop, Super Junior D&E akan meramaikan ulang tahun salah satu televisi swasta di Lapangan Sunburst, BSD. Selain Suju D&E ada Hyoyeon SNSD serta sejumlah artis ternama di Indonesia sejak Jumat-Sabtu, 14-15 Desember 2018.

Demi menjaga kondusivitas lalu lintas selama acara, pihak penyelenggara bekerja sama dengan Polres Tangsel, akan melakukan penutupan di sejumlah titik jalan utama di sekitar lapangan Sunburst.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin dihubungi BantenHits.com menerangkan, jalan dari arah ICE BSD menuju lapangan Sunburst, akan ditutup dan dibelokkan ke kiri melalui Jalan Bumi Foresta.

Dari arah Jalan Raya Rawa Buntu, Jalan akan ditutup di persimpangan Jalan Griya Loka, dan dibelokkan ke persimpangan jalan yang bisa tembus ke Jalan Letnan Sutopo tersebut.

Sedangkan dari arah BSD Plaza menuju German Centre, akan dialihkan melalui Jalan letnan Sutopo. Sebanyak 120 personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel akan disiagakan untuk mengatur arus lalu lintas yang diperkirakan akan padat itu.
“Penutupan jalan akan menyesuaikan kegiatan acara tersebut,” ujar Lalu.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...