1.985 Personel Gabungan Siap Amankan Tahun Baru di Tangsel

Date:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengungkapkan 1.985 personel gabungan di wilayah hukum Tangerang Selatan (Tangsel) dikerahkan untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru operasi Lilin 2018. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Sebanyak 1.985 personel gabungan di wilayah hukum Tangerang Selatan (Tangsel) dikerahkan untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru operasi Lilin 2018. Personel tersebut terdiri dari 975 personel polisi, 270 prajurit TNI dan sisanya organisasi masyarakat sipil.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama banyak pihak kita dapat antisipasi, hal yang buruk saat Natal dan tahun baru,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan kepada BantenHits.com, Senin 18 Desember 2018.

Dikatakan Ferdy, ada empat jenis persoalan yang menjadi fokus perhatian aparat dalam upaya menekan angka korban serta tindak kejahatan, yaitu kecelakaan lalu lintas, pencurian kendaraan bermotor, pencopetan serta perkelahian antarkelompok massa.

Ferdy menjelaskan, kegiatan pengamanan di Tangsel dilaksanakan mulai 21 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

“Karena biasanya dengan perkumpulan banyak orang dapat memicu terjadinya perkelahian antarkelompok massa,” ungkapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related