Duh, Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Kota Santri Meningkat

Date:

Kaleidoskop Polres Pandeglang 2018
Kapolres Pandeglang AKBP Indra Amstono Lutrianto Amstono mengungkapkan penyalahgunaan narkoba di Kota Santri meningkat.  Hal itu disampaikan saat menggelar kaleidoskop tahun 2018 di Hotel Horison Altama, Selasa 18 Desember 2018.(BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kasus penyalahgunaan narkoba di Kota Santri, yakni Kabupaten Pandeglang  pada 2018 meningkat dibanding 2017.

 

Pada 2017 kasus penyalahgunaan narkoba yang ditangani Polres Pandeglang hanya ada 28 kasus. Sementara pada tahun 2018 kasus tersebut meningkat menjadi 35 kasus.
 
Hal itu diungkapkan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono saat menggelar Kaleidoskop Tahun 2018 di Hotel Horison Altama, Selasa,  18 Desember 2018.
 
“Kasus narkoba naik sekitar 25 persen,” kata Indra.
 
Barang bukti yang diamankan dalam kasus penyalahgunaan narkoba selama 2018, di antaranya ganja 10,66 gram, sabu 38,69 gram, tembakau gorila 10,62 gram, teramadol 527 butir, hexymer 520 butir, dan ekstasi
28 butir.
 
“Kebanyakan dari mereka hanya pemakai,” ungkap Indra.
 
Jajaran Polres Pandeglang, lanjut Indra, sudah berusaha untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pandeglang agar menurun.
 
“Kita sudah berusaha untuk menekan agar turun dengan berkordinasi dengan BNN,” ujarnya.
 
Indra menambahkan, untuk kasus tindak pindana kejahatan di wilayah Kabupaten Pandeglang mengalami penurunan dibanding tahun-tahun sebelumnya. (Rus) 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...