Varian Menu Pojok Es Krim, Rasanya Nonjok Harganya Cocok

Date:

Menikmati dua potong es krim di atas roti bakar yang ditaburi keju dan saus stroberi… hmmm, lidah sepertinya tak pernah mau berhenti mengecapnya. Terus dan terus sampai suapan terakhir.

Ada banyak model dan rasa es krim di jagad ini, tapi mencoba berbagai varian rasa di Kafe Pojok Es Krim seperti menemukan es krim yang sesungguhnya. Jika tak percaya, datang dan buktikan sendiri di kafe yang berlokasi di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Di tempat ini Anda akan “ditantang” untuk menjadi penikmat es krim sejati. Sesuai namanya, kafe ini memang menyajikan berbagai sajian makanan berbahan utama es krim. Salah satu menu andalan Café ini adalah Roti Bakar Es Krim.

Andri (21) adalah salah seorang pelanggan di kafe ini. Dia mengaku sangat menyukai berbagai varian menu es krim yang disediakan di tyempat ini. Andri selalu merasa menemukan yang berbeda ketika menikmati es krim ini.

“Rasa roti bakar eskrimnya enak. Ada rasa hangat dan dingin kalo dimakan. Mungkin hangat dari roti bakarnya dan dingin dari eskrimnya,” ucap Andri.

Selain menu yang dipilih Andri, pelanggan dapat memilih es krim sesuai dengan selera, ada rasa coklat, strawberry, nanila, duren dan berbagai rasa lainnya.

“Rasa es krimnya bisa disesuaikan dengan kemauan kita. Ada banyak rasanya. Tapi kali ini saya lagi coba coklat dan vanilla,” tambah Andri.

Menurut Heru, Asisten Manajer Pojok Es Krim, di Kafe Pojok Es Krim, terdapat 15 sajian makanan dan minuman bertemakan es krim. Namun jika tidak ingin menikmati es krim, pengunjung bisa menikmati menu lainnya yang tidak berbahan es krim.

“Ada french fries, hot dog, macaroni schotel, dan menu-menu lainnya,” jelasnya.

Selain rasanya yang nonjok, Pojok Es Krim mematok harga yang sudah pasti cocok dengan kantong pengunjung. Untuk satu porsi roti bakar es krim, cukup merogoh kocedk Rp 16 ribu saja. Secara keseluruhan, harga berbagai varian menu es krim berkisar antara Rp 16 ribu-Rp 20 ribu. Murah bukan?

Nah, bagi Anda yang penasaran, Kafe Pojok Es Krim buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Khusus untuk hari Jumat, buka jam 2 siang. Tunggu apalagi? Ayoo datang jika kalian benar-benar penikmat es krim sejati…..(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...