Semaput Terkena Ledakan Nikmat Bakso Granat

Date:

Namanya bakso granat. Sesuai namanya, rasa bakso ini pedas menyengat. Begitu potongan bakso masuk ke mulut, rasa pedasnya langsung menyebar dan huahhhh.. Mata langsung melek dan keringat mengucur deras.

Bagi Anda penggemar bakso, tempat ini menawarkan sensasi yang berbeda dari bakso umumnya yang pernah Anda temui sebelumnya. Jika Anda penasaran, Anda buktikan saja sendiri dengan datang langsung ke kedai Bakso Granat di Jalan Raya Kutabumi, Blok B 10, No. 41, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tepatnya di samping Plaza Kutabumi.

Kedai Bakso Granat menjual berbagai macam jenis bakso. Namun, bakso granat adalah menu andalan di tempat ini. Bakso granat adalah bakso daging besar berbentuk seperti granat. Rasa pedas yang meledak-ledak berasal dari cabai yang dicampur dalam bakso. 

Anjani salah seorang pelanggan di kedai Bakso Granat mengatakan, bakso granat ini memiliki sensasi unik. Selain itu, rasa pedasnya sangat cocok dengan dirinya yang memang penyuka makanan pedas.

“Bakso granat ini selain bentuknya unik seperti granat, rasanya juga enak. Kebetulan saya juga suka pedas, jadi enak aja,” kata Anjani.

Jika Anda ingin merasakan sensasi yang lebih dahsyat, nikmati bakso granat saat hujan atau ketika panas matahari tengah menyengat. Jika dinikmati saat hujan, bakso granat bisa menjadi pengusir dingin. Sebaliknya, Anda akan merasakan rasa segar yang tak terkira ketika menikmatinya saat panas matahari tengah terik. Pokoknya, dijamin Anda akan dibuat semaput oleh ledakan nikmatnya.

“Makan bakso granat ini enaknya pas lagi hujan kaya gini, jadinya bikin anget. Apalagi minumnya yang anget-anget juga,” tambah Anajani.

Walaupun tempatnya tergolong sederhana, namun pemilik kedai Bakso Granat sadar memanjakan pelanggan. Tempat ini memiliki fasilitas wifi supaya pelanggan semakin betah berlama-lama di kedainya.

Nah, Anda penyuka bakso yang doyan internetan, tempat ini pastinya pas untuk dijadikan pilihan.

Meski namanya granat dan rasanya meledak-ledak, harga bakso ini tetap standar seperti bakso pada umumnya. Pelanggan hanya cukup merogoh kocek Rp 14 ribu untuk satu porsi bakso granat. 

Bagi Anda yang akan berkunjung, kedai Bakso Granat buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam… Ayo tunggu apalagi? Buruan cabut ke kedai Bakso Granat dan rasakan nikmatnya semaput terkena ledakannya….(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...