Herlin Herlina Isteri Muda Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tertutup sama Tetangga

Date:

Banten Hits – Perempuan yang diduga isteri muda Kanit Lantas Polsek Cipondoh Iptu Budi Triyono diketahui bernama Herlin Herlina (34) asal Garut, Jawa Barat. Menurut tetangga, pasangan ini sudah lima bulan tinggal serumah di Perumahan Griya Kenanga I, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Di mata tetangga, Herlin adalah sosok yang tertutup. Dia tak pernah bersosialisasi dengan warga di sekitar rumahnya. 

“Orangnya tertutup. Kalau Keluar rumah aja cuma tersenyum. Dia gak pernah ngobrol sama tetangga,” kata Suyati, salah seorang tetangga.

Warga di sekitar rumah korban mengetahui korban telah tewas setelah mendengar suara letusan senjata api dari rumah korban. Saat itu, Herlin berteriak minta tolong.

“Sekitar pukul 07.00 WIB warga dikejutkan dengan letusan senjata api dari arah rumah korban,” kata Elizabet, tetangga korban lainnya.

Warga yang mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah, kemudian berusaha membawa korban ke rumah sakit bersama isterinya.

“Isteri korban minta tolong. Warga pun langsung membawa korban ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong,”ucapnya.

Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang Iptu Budi Riyono tewas setelah menembak kepalanya sendiri di rumahnya di Perumahan Griya Kenanga 1, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2015).

(BACA : Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tangerang Tewas Tembak Kepala Sendiri)

Rumah tempat korban ditemukan tewas ternyata ditempati korban bersama dengan i yang diduga merupakan isteri muda korban. Korban dan i diketahui sudah lima bulan tinggal di perumahan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, korban saat kejadian baru pulang dinas malam. Saat itu, mereka terlibat cekcok mulut karena si isteri muda korban menuduh korban menginap di rumah isteri tuanya di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

(BACA: Cekcok dengan Isteri Muda Dugaan Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri)

Hingga berita ini dipublish, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani otopsi. Korban diketahui mengalami luka tembak di pelipis kanannya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...