Tamu DPRD Banten Temukan Belatung dalam Hidangan Hotel Le Dian

Date:

Banten Hits – Kejadian yang dialami Teguh Mahardika, salah seorang tamu DPRD Banten yang sedang menghadiri acara dialog pimpinan DPRD Banten di Hotel Le Dian Serang, Senin (25/1/2015), benar-benar menjijikan. Betapa tidak, Teguh harus mendapati sejumlah belatung dalam hidangan yang dipesannya.

Praktis, karena kejadian itu Teguh dan sejumlah tamu lainnya harus bolak-balik muntah di toilet hotel. Bahkan sejumlah tamu lainnya terpaksa muntah di lantai satu hotel karena tak kuat menahan mual.

Wartawan Banten Hits Dian Sucitra melaporkan, peristiwa itu sangat memalukan karena terjadi di hotel berbintang. Menurut Teguh, kejadian bermula saat menikmati makan malam yang disuguhkan Banquet Le Dian Hotel, bersama ratusan tamu undangan lainnya. Saat itu, Teguh mendengar keributan dari tamu-tamu lainnya bahwa ada belatung dalam hidangan.

Teguh, kemudian mengecek hidangan pada piring yang sedang ia gunakan untuk menyantap. Teguh, memilih sate Bandeng untuk makan malam yang dihidangkan. Ia membuka setiap lapisan sate bandeng tersebut.

“Saya buka setiap lapisnya, dan pada setiap lapisan itu banyak belatung hidup menggeliat-geliat,” ungkap teguh.

Sontak Teguh melepaskan sendok hingga sendok itu berdenting beradu dengan piring. Menyadari bukan hanya dirinya yang menemukan belatung-belatung tersebut, Teguh berinisiatif memanggil seorang waiter yang lewat untuk memberitahukan hal tersebut.

Pada saat bersamaan, orang-orang di sekitarnya berlari ke arah toilet dengan menahan muntah.

Selain saya, ada tujuh orang yang muntah-muntah di toilet,” ujar Teguh menjelaskan situasi di toilet lantai dua Le Dian.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...