Balapan Liar, Puluhan ABG Terjaring Razia Satlantas Polresta Tangerang

Date:

Banten Hits – Puluhan ABG yang sedang menggelar balapan liar di Kawasan Industri Milenium, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, terjaring razia yang digelar Satlantas Polresta Tangerang, Senin (8/2/2016) dini hari. Petugas mengamankan 22 sepeda motor.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, operasi tersebut digelar untuk menekan aksi balap liar yang biasa dilakukan oleh para remaja di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“warga merasa resah dengan aksi balapan liar ini, sehingga tadi malam sampai dini hari tadi ada sekitar 22 kendaraan bermotor yang kita amankan,” ungkapnya.

Eko menambahkan, mereka yang diamankan beberapa di antaranya melakukan aksi balap liar dan lainnya menonton. Dari 22 sepeda motor yang diamankan, kata Eko, 12 motor di antaranya tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Sementara, 17 orang di antara yang diamankan, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Kendaraan yang kita amankan, ada yang digunakan untuk balap liar dan sebagian menonton,” jelasnya.

Satlantas Polresta Tangerang mengimbau, agar para pemuda tidak lagi melakukan aksi balap liar di jalan umum. Karena, selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...