Ini Penampilan Ratu Atut yang Tetap Modis LP Wanita Tangerang

Date:

Banten Hits – Lembaga Pemasyarakat (LP) Wanita Tangerang menggelar lomba barongsai untuk unjuk kreativitas warga binaan di LP Wanita Tangerang. Lomba digelar dalam rangka merayakan Imlek 2016.

(BACA : Unjuk Kreatifitas, Warga Binaan di Lapas Wanita Tangerang Ikuti Lomba Barongsai)

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, lomba dihadiri dan diikuti oleh seluruh narapidana penghuni LP Wanita, mulai dari narapidana kasus narkoba dan korupsi, serta kasus kriminal lainnya.

Salah satu narapidana kasus korupsi yang terlihat hadir dalam kegiatan tersebut adalah mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Penampilan Atut terlihat berbeda dengan narapidana lainnya. Atut terlihat modis mengenakan topi Nike dengan kaca mata hitam. Kaos merah yang dikenakannya seperti narapidana lainnya, dia tutupi dengan kain selendang hitam yang menutupi seluruh tubuhnya.

“Memang semua penghuni lapas dari berbagai kasus ikut serta memeriahkan tahun baru Imlek ini,” kata Kalapas Wanita Kelas II A Tangerang, Murbihastuti, Selasa (9/2/2016).

Menurut Murbihastuti, ada 18 narapidana kasus korupsi yang saat ini menghuni Lapas Wanita Tangerang, di antaranya Ratu Atut Chosiyah. Semuanya, kata Murbihastuti, ikut serta dalam kegiatan yang digelarnya.

Ratu Atut Chosiyah menjadi narapidana kasus korupsi setelah terbukti menyuap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) saat itu, Akil Mochtar. Selain kasus tersebut, Atut dan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana disangka terlbat dalam sejumlah kasus korupsi lainnya di Banten.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...