Connect with us

HIBURAN

Garuda Muda Juarai Turnamen HKFA.

Published

on

Tangerang, Banten Hits.com – Garuda Muda Indonesia yang bertanding dalam ajang turnamen HKFA usia 19 tahun di Hongkong berhasil mengharumkan nama bangsa. Garuda Muda berhasil mempertahankan dan menjadi nomor satu dalam ajang tahunan tersebut. Tak hanya itu dua punggawa tim Garuda Muda berhasil terpilih sebagai Most Valuable Player

Tangerang, Banten Hits.com – Garuda Muda Indonesia yang bertanding dalam ajang turnamen HKFA usia 19 tahun di Hongkong berhasil mengharumkan nama bangsa. Garuda Muda berhasil mempertahankan dan menjadi nomor satu dalam ajang tahunan tersebut. Tak hanya itu dua punggawa tim Garuda Muda berhasil terpilih sebagai Most Valuable Player.

Setelah berhasil meraih kemenangan diturnamen HKFA, rombongan Timnas Sepakbola U-19, Kamis (21/2/2013) malam tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Suka cita tampak menghiasi raut wajah punggawa Garuda Muda.

BACA :  Celebration of Colour di Living World Alam Sutera

Kedatangan punggawa Garuda Muda ini mendapat sambutan dari pengurus induk olah raga PSSI, jabat hangat ucapan selamat kembali ketanah air dan ucapan selamat atas keberhasilan tim diterima satu persatu punggawa Garuda Muda dari Bob Hippy.

Menurut keterangan Indra Safri, Pelatih Timnas U-19, Tim Garuda Muda telah berhasil mempertahankan piala HKFA yang kedua tahun ini. “ Kita rekrut pemain dari daerah, persiapannya hanya sepekan. Dengan semangat juang dan kekompakan Timnas U-19 kembali berhasil mempertahankan piala HKFA,” tuturnya.

Untuk diketahui jalan bagi skuad Garuda Muda dalam mempertahankan gelar juara untuk kedua kali ini sempat mengalami kendala dipertandingan perdana melawan Singapura, Garuda Muda hanya mampu bermain imbang 2-2, sedangkan pada laga kedua melawan Hongkong, Gaduda Muda berhasil menang dua gol tanpa balas. (Ningrum)

BACA :  Lewat "Bumi Berikan Kehidupan", Tasya Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Advertisement
    Click to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    two × 4 =

    Terpopuler