“Kepala-kepala” Korea yang Mendunia

Date:

Tangerang, Banten Hits.com – Tren gaya rambut pria Korea di tahun 2013 ini masih tetap menjadi salah satu acuan kaum pria muda di Indonesia. Maka pada rubrik gaya hidup kali ini, redaksi Banten Hits.com berusaha memberikan referensi style rambut pria Korea yang saat ini masih hits.

Tangerang, Banten Hits.com – Tren gaya rambut pria Korea di tahun 2013 ini masih tetap menjadi salah satu acuan kaum pria muda di Indonesia. Maka pada rubrik gaya hidup kali ini, redaksi Banten Hits.com berusaha memberikan referensi style rambut pria Korea yang saat ini masih hits.

Style Korea untuk rambut model 2013 kebanyakan akan bernuansa model rambut pendek untuk pria, meski ada yang masih suka dengan model rambut panjang pria korea, dan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 medium pria korea. Banyak sekali artis korea yang kebanyakan dari grup musik (boys band kpop) dengan model rambut pendeknya yang menjadi tren kalangan anak muda di Korea.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa model rambut pria Korea terbaru 2013 yang sedang menjadi tren model rambut di Korea.

1. Short Hair Mohicans

 
gaya rambut G-Dragon model Mohichan

Tentu tau dong siapa tuh foto yang di atas, ya dialah G-Dragon. Kecuekannya sangat cocok dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ala mohichan ini. Tentu saja doi terlihat menjadi lebih fresh dan segerrr dengan model rambut pendek pria korea terbaru ini.

 
Short hair mohichan – korean hair styles

Pada Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini, kedua sisi rambut dipotong pendek, model ini sebenarnya sudah lama menjadi tren di dunia di tahun 90an, akan tetapi para desainer rambut Korea dengan cerdas membuat desain baru model ini dengan lebih fresh dan futuristik. Model rambut pria yang terkenal dengan sebutan Mohicans ini akan membuat kamu tampak lebih bersih dan macho.

Pengen keliatan tampil beda? Kalau kamu berjiwa pemberani napa engga di warnain saja 😀 … jadi seperti ini.
 
Blonde Short hair mohichan
Gaya rambut ala Big bang

Dengan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 lelaki sejati ini, musim panas atau hujan engga masalah, karena dengan gaya Short Hair Mohichan ini kamu engga bakalan ribet untuk merawatnya. Yang terpenting pakai wax supaya kesan mohichannya tetap terjaga. Gaya rambut laki-laki macho ini sangat cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis dalam aktifitas kamu.

2. Revealed short curly hair

 
Model rambut korea Revealde short

Gaya rambut ini menjadi tren bagi kalangan eksmud di korea. Meskipun begitu banyak loh artis yang juga menerapkan Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini dan menjadi tren di tahun 2013 ini. Model ini sebetulnya hampir sama dengan model Mohichan cuma, ini engga pake dibikin mohawk ke atas, tetapi di jatuhkan ke depan atau ke samping.

 
Model rambut korea Revealde short ala Big Bang

Ehmmm… mungkin saja pas ngantor bisa dibikin klimis ke bawah pake wax, sepulang ngantor dugem dibikin mohichan .. yep why not. Toh dari dua Gaya Model Rambut Pria Korea Terbaru 2013 ini sama-sama memperlihatkan sisi kemachoan pria yang suka kebersihan. So model rambut pendek ini sangat cocok untuk kamu terapkan.

3. Oblique Bangs

 
Model rambut Korea oblique bangs

Model rambut Korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemaren akan tetapi bakalan tetap eksis di tahun 2013 ini, Alasannya adalah simple, karena bintang-bintang Korea masih betah pake model rambut jatuh ke samping ini.

 
gaya rambut Korea oblique bangs

So bagi kamu yang suka dengan kesan äwet muda dan dinamis bisa menerapkan model rambut korea tipe ini.

4. Textured Perm Hairstyle

 
Model rambut textured perm

Mode rambut ala Korea ini akan membuat kamu tampak lebih cute dan sexy :P. Wanita sangat menyukai pria dengan gaya rambut yang lembut seperti ini. Terutama bagi para gadis yang masih duduk di bangku sekolah pasti menyukainya.

 
Model rambut textured perm

Hal terpenting supaya dapat menerapkan model rambut ini adalah diperlukan tekstur rambut yang tebal dan sehat. Kamu akan memerlukan bantuan wax untuk membuatnya tampak berlapis dan lebih tebal. Untuk yang beramput tipis, tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan perawatan rambut khusus untuk membuatnya tampak lebih mengembang.

5. Short Mohawk K-Pop Style

 
taeyang si pelopor model mohawk ala korea

Thanks God ada sosok Taeyang yang super duper keren dengan model rambut korea ini. Tidak bisa dipungkiri style rambut ala korea ini langsung menjadi tren di kalangan anak muda. Dan apa yang di bilang para ladies tentang fenomena para pria yang memakai gaya rambut ala korea ini? “wow cocok banget”, begitulah kata para ladies out there.


 
Model rambut short mohawk ala kpop

6. Obligue Fringe X Style

 
Model rambut Obligue Fringe

Model ini sangat cocok untuk kamu tipe pria yang cuek apa adanya.  Kesan cool akan tampak dengan sedikit bantuan wax untuk mengangkat bagian depan agar tetap rapi. Ini merupakan gaya rambut yang juga sangat digemari di Jepang. Cocok banget untuk kamu yang berjiwa rocker, eits sapa bilang kpop ga bisa ngeRock.

7. Overlay Long bangs X Style

 
gaya rambut pria Korea overlay long bangs

 
model rambut Kim hyun joong overlay long bang

Model rambut untuk pria simpel, easy going dan fluffy pria. Gaya rambut model seperti ini memerlukan poni panjang di bagian depan untuk disisir ke samping. Dengan penetapan kelengkungan volume rambut yang baik, kamu dapat membuat potongan rambut pria seperti ini menjadi bentuk dinamis secara keseluruhan.

Sumber : Situsku Biz

Demikian artikel tentang model gaya rambut pria Korea terbaru 2013 kami sajikan,,, Selamat mencoba………. (Ningrum)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...