Connect with us

GAYA HIDUP

“Musical March”, Bernostalgia Lewat Nada-nada Cinta

Published

on

Tangerang, Banten Hits.comDi gunung tinggi kutemui/ gadis manis puteri paman petani/ cantik menarik menawan hati/ Diana namanya manja sekali…//

Mungkin, lewat lirik lagu yang salah satu baitnya dipetik di atas, KoesPlus pada jamannya, ingin mengajak penggemar sekalian untuk menikmati pengalaman manis: bertemu dengan seorang gadis cantik yang menarik dan menawan hati.

Tangerang, Banten Hits.comDi gunung tinggi kutemui/ gadis manis puteri paman petani/ cantik menarik menawan hati/ Diana namanya manja sekali…//

Mungkin, lewat lirik lagu yang salah satu baitnya dipetik di atas, KoesPlus pada jamannya, ingin mengajak penggemar sekalian untuk menikmati pengalaman manis: bertemu dengan seorang gadis cantik yang menarik dan menawan hati.

Dalam lagu tersebut, KoesPlus menemukan gadis pujaan hati yang puteri paman petani itu di sebuah gunung yang tinggi.

Mendengarkan ulang lagu KoesPlus yang lahir tahun 80an itu, pikiran kita menerawang ke suasana pegunungan yang sejuk dan hijau. Tempat di mana KoesPlus menemukan “Diana”, yang kemudian diberikan tanda cinta.

BACA :  Mengintip Helm Pintar Ciptaan Siswi Cantik Asal Tangsel

Namun, suasana apa yang akan didapat jika kita mendengarkan lagu KoesPlus yang 80an itu di tempat segala modernitas berada? Bukan di gunung tinggi. Di antara cahaya toko-toko busana, lalu mendengarkan lagu “Diana” diselingi menyicipi hidangan dari sekian banyak restro yang tersedia. Kemudian, sesekali kita ngetweet atau facebookan sambil menyaksikan orang-orang hilir mudik berbelanja, atau mereka yang hanya sekadar kongkow bersama keluarga.

Saya memastikan, anda akan mendapatkan suasana baru dari lagu KoesPlus tersebut. Atau, bisa jadi di tempat ini, anda yang belum memiliki pasangan akan menemukan gadis idaman yang cantik dan menawan hati seperti dalam lagu KoesPlus itu.

Ya, “Musical March”lah tempatnya. Seperti tahun sebelumnya, Summarecon Mal Serpong menyelenggarakan sebuah acara musik special “Musical March”, di mana akan ditampilkan beberapa genre musik berbeda yang akan dimulai dari tanggal 8 – 31 Maret 2013.

BACA :  Universal Clothing, Kebangkitan Industri Kreatif Anak Muda Banten

Melalui siaran pers yang diterima Banten Hits.com disebutkan, perhelatan “Musical March” digelar sebagai salah satu ajang memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret untuk setiap tahunnya.

Acara musik yang akan mengolaborasikan beberapa jenis musik dalam satu panggung ini akan membuat sensasi baru bagi anda pecinta musik, khususnya para pencinta musik di daerah Tangerang dan SMSlovers

“Acara ‘Musical March’ ini akan digelar di area Downtown Walk di panggung Broadway dan Unity, juga di area Circle Atrium Summarecon Mal Serpong (SMS),” tulis siaran pers tersebut.

Untuk tahun ini menurut siaran pers yang dikeluarkan public relation Summarecon Mal Serpong, “Musical March” mengambil tema, “Back to ’80 and ’90” . Para penikmat musik diajak untuk bernostalgia menikmati musik era tahun delapan puluhan hingga tahun sembilan puluhan yang banyak dihiasi dengan musik Pop dan Rock.

“Musical March” ini akan dimeriahkan oleh Musisi & Band ternama pada jaman ’80 dan ’90-an seperti Band Legendaris KoesPlus yang akan tampil pada tanggal 9 Maret 2013, lalu akan ada pula Fariz RM pada tanggal  16 Maret 2013, selanjutnya Kahitna juga akan tampil pada tanggal 24 Maret 2013.

BACA :  NC Ratu Sentral Siar Sehat di Kota Santri

Tidak hanya berhenti sampai disitu, pada “Musical March” tahun ini juga akan menampilkan suguhan konsep musik yang berbeda dari biasanya dengan penampilan featuring Lakustic pada tanggal 8 & 9 Maret, dan T Koes pada tanggal 9 Maret 2013. Penampilan ini diberi tema, “Nostalgic Performance”.

Di penghujung acara, pada tanggal 31 Maret 2013, Afgan siap menghibur pengunjung SMS dengan mempersembahkan suara emasnya yang pasti akan membuat suasana semakin romantis dan sekaligus menutup rangkaian acara “Musical March” di Summarecon Mal Serpong ini.

Jadi, tunggu apalagi? Mau ketemu sama gadis cantik yang menawan hati atau mau sekasdar menghibur diri saja? Ayo segera kunjungi “Musical March”, SMSLovers…..



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler