Lewat “Bumi Berikan Kehidupan”, Tasya Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Date:

Tangerang, Banten Hits.com“Libur telah tiba/ Libur telah tiba/ Hatiku gembira….//”. Bila kita menyimak liriknya, pasti kita  akan langsung teringat dengan wajah mungil dan cantik dari Tasya Kamila, penyanyi cilik yang sudah eksis sejak masih usia kanak-kanak.

 

Tangerang, Banten Hits.com“Libur telah tiba/ Libur telah tiba/ Hatiku gembira….//”. Bila kita menyimak liriknya, pasti kita  akan langsung teringat dengan wajah mungil dan cantik dari Tasya Kamila, penyanyi cilik yang sudah eksis sejak masih usia kanak-kanak.

Sudah banyak album yang dihasilkan Tasya yang kini telah beranjak dewasa. Perjumpaan Banten Hits.com dengan Tasya terjadi beberapa hari lalu, saat Tasya membawakan beberapa lagunya dalam acara Festival Cisadane Bersih yang dihadiri Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Balthsar Kambuaya.

Tasya yang kelihatan elok dengan dres pendek mengajak masyarakat untuk ikut menjaga bumi. Menurut Tasya bumi sudah memberikan kehidupan kepada umat manusia, dan sudah selayaknya manusia yang ada di muka bumi dapat berbuat bagi bumi.

“Bumi sudah memberikan kita kehidupan, kini saatnya kita berbuat untuk bumi. Jaga lingkungan, terus menanam dan jangan buang sampah sembarangan,” ajak Tasya.

Saat diwawancarai, Tasya juga mengajak masyarakat untuk mulai mengurangi polusi yang selama ini ditimbulkan dari kendaraan. “ Yuks kalo sekolahnya dekat, kita naik sepeda aja, kalo pasarnya dekat kita jalan kaki aja,” kata dara manis ini.

Menjaga lingkungan dikatakan Tasya yang telah merilis album “Beranjak dewasa” adalah kewajiban semua manusia. Tidak hanya pemerintah saja, melainkan juga masyarakat. “ Kita bahu membahu menciptakan bumi yang cantik,” tuturnya menutup wawancara. (Riani)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...