Ibu Penjual Ginjal Yakin Anaknya Becanda

Date:

Banten Hits– Niat Fahmi Rahardiansyah (19), remaja di Balaraja yang hendak menjual ginjalnya, ternyata tak diketahui oleh ibunya. Emi, ibunda Fahmi memastikan niatan anaknya tersebut untuk menjual ginjal hanyalah bercanda.

“Saya yakin anak saya tak bersungguh-sungguh untuk jual ginjal. Mungkin dia becanda. Hanya cerita dengan temannya di Facebook,” kata Eni, ibunda Fahmi saat ditemui di rumahnya di Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja.

Menurut Eni, beberapa hari ke belakang ini, dirinya memang meminta Fahmi yang bekerja di Bandung untuk pulang ke Tangerang.

“Ayahnya sakit. Saya gak bisa ngangkat-ngangkat ayahnya yang sakit kalau sendirian,” ujarnya.

Kepada ibunya, Fahmi tidak pernah bercerita apapun, termasuk mengenai kondisi ayahnya yang sakit. “Apalagi soal jual ginjal. Dia gak pernah cerita,” tambahnya.

Dikatakan Eni, saat ini kondisi suaminya, Sidik Ahmadi sudah mulai membaik. Bahkan menurut Emi, walau suaminya memiliki ASKES, dia tak menggunakannya untuk berobat. “Selama ini kami berbat biasa, kok. Ya, memang sakit darah tingginya sudah lama. Tapi sudah berobat jalan di Puskesmas dan sudah mulai membaik,” ucap Emi.

Eni juga mengatakan bahwa pada dasarnya, ia anak yang baik. Niatan Fahmi untuk menjual ginjal menurut Eni hanyalah becandaan Fahmi yang kelewatan. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...