Connect with us

METROPOLITAN

Iklan Jual Ginjal ternyata Benar

Published

on

Banten Hits.com – Posting iklan tentang transaksi jual beli ginjal yang dipasang seorang remaja bernama Fahmi Rahardiansyah, di situs jual beli www.kaskus.com, ternyata benar. 

Tim Banten Hits yang melakukan penelusuran berhasil menemukan kediaman Fahmi Rahardiansyah, di Kampung Cariu RT 02/01, No.290, Desa Telagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. Alamat itu sesuai dengan informasi yang disampaikan Fahmi saat memosting iklan penjualan ginjal miliknya di situs jual beli www.kaskus.com.

Dari pengamatan, kondisi kehidupan keluarga Fahmi sebenarnya terbilang cukup. Kondisi rumahnya juga sudah permanen. Namun, bapaknya Sidik Ahmadi, memang tengah dalam kondisi sakit sesuai alasan Fahmi mengapa berniat menjual organ ginjalnya.

“Iya benar, saya memang mau menjual ginjal saya. Karena saya bingung tidak punya biaya untuk mengobati bapak saya yang sedang sakit. Bapak saya menderita darah tinggi, dan sudah beberapa kali jatuh,” ujarnya kepada Banten Hits.com, Rabu (13/03/2013).

BACA :  Kejari Periksa Mantan Bupati Pandeglang Terkait Korupsi Tunda

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan Banten Hits, seorang remaja yang mengaku bernama Fahmi Rahardiansyah, warga Kabupaten Tangerang, Banten nekat menjual ginjal miliknya. Remaja itu memasang iklan penjualan ginjal miliknya di sebuah situs jual beli kaskus.com.  Iklan penjualan ginjalnya ini diposting sejak Senin (11/03/2013).

Dan berdasarkan hasil penelusuran Banten Hits yang menyambangi kediaman Fahmi Rahardiansyah, ternyata alamat kediamannya memang benar dan sesuai sebagaimana yang di iklannya di situs jual beli kaskus.com.(Rus)



Terpopuler