KPUD Lantik 312 PPS

Date:

Tangerang, Banten Hits.com– PPS se-Kota Tangerang, Selasa (12/03/2013), dilantik secara serempak di enam kecamatan di Kota Tangerang, Banten.

“PPS yang dilantik 312 orang, dan dilantik oleh ketua atau anggota KPU,” kata Ketua KPUD Kota Tangerang Syafril Elain kepada Banten Hits.com, Selasa (12/03/2013).

Tangerang, Banten Hits.com– PPS se-Kota Tangerang, Selasa (12/03/2013), dilantik secara serempak di enam kecamatan di Kota Tangerang, Banten.

“PPS yang dilantik 312 orang, dan dilantik oleh ketua atau anggota KPU,” kata Ketua KPUD Kota Tangerang Syafril Elain kepada Banten Hits.com, Selasa (12/03/2013).

PPS se-Kota Tangerang yang dilantik tersebut masing-masing, PPS se-Kecamatan Jatiuwung berjumlah 18 orang berasal dari 6 kelurahan, PPS se- Kecamatan Cibodas berjumlah 18 orang berasal dari 6 kelurahan, PPS se- Kecamatan Periuk berjumlah 15 orang berasal dari 5 kelurahan. Total PPS yangd ilantik di tiga kecamatan ini 51 orang.

Pelantikan untuk PPS di Kecamatan Jatiuwung, Cibodas, dan Periuk ini, dilakukan oleh Anggota KPUD Kota Tangerang Adang Suyitno dan digelar di GOR Cibodas, Jalan Prambanan Raya, No.1, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut,  Camat Cibodas Deni Koswara, Camat Periuk Engkos Zarkasih. Ketua pelaksana kegiatan ini, Ketua PPK Cibodas Puguh Wibowo, Ketua PPK Jatiuwung Anshori, dan Ketua PPK Periuk Sutia.

PPS lainnya yang dilantik adalah PPS se-Kecamatan Tangerang, berjumlah 24 orang. Pelantikan anggota PPS di Kecamatan ini dilakukan di Aula Kantor Kec. Tng Jl. Nyi Mas Melati,  Kelurahan Sukarasa, Kecamatan/Kota Tangerang; PPS se-Kecamatan Karang Tengah dan Ciledug, dengan jumlah 45 orang, pelantikan dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Ciledug, Jl. KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang; PPS se-Kecamatan Batuceper, Benda, dan Neglasari, dengan jumlah 57 orang, pelantikan dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Batuceper, Jalan Daan Mogot, Kelurahan/ Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang; PPS se-Kecamatan Cipondoh dan Pinang, dengan jumlah 63 orang, pelantikan dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh, Jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan/ Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang; PPS se-Kecamatan Karawaci, dengan jumlah 50 orang, pelantikan dilakukan di Kantor Kecamatan Karawaci, Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Mereka (PPS yang baru dilantik) bekerja untuk Pemilu Walikota Tangerang dan Pemilu Legislatif 2014,” jelas Syafril. (Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ciptakan Pilkada Sehat, Bawaslu Kab. Serang Ajak Peserta Pemilihan Terapkan Protokol Kesehatan

Serang - Demi mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

PTUN Kuatkan Putusan KPU Lebak Tolak Berkas Pasangan Cecep-Didin

Lebak- Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banten menolak seluruh...

Ratusan Personel Siap Amankan Pilkada Lebak

Lebak - Wakapolres Lebak, Kompol Fredya Triharbakti mengatakan pihaknya...