Connect with us

METROPOLITAN

Fahmi si Penjual Ginjal Menghilang?

Published

on

Banten Hits – Semenjak ramai diberitakan, Fahmi Rahardiansyah (19), remaja asal Kampung Cariu, Desa Telagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, yang akan menjual ginjalnya, kini tidak diketahui keberadaannya.

Padahal hari ini, Fahmi dipanggil ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang untuk dimintai konfirmasi terkait aksi nekadnya yang akan menjual ginjal. “Teleponnya tidak bisa dihubungi. Kita tidak tahu dia (Fahmi-red) pergi kemana,” ujar Kepala Dinas Kabupaten Tangerang, Naniek Isnaini saat di hubungi Banten Hits.com, Kamis (14/03/2013).

Lebih jauh Naniek tidak mau mengomentari banyak tentang rencana nekad Fahmi yang akan menjual ginjalnya. Pihaknya, kata Naniek kini lebih berkonsentrasi untuk mengurusi ayah Fahmi yang tengah menderita sakit. 

BACA :  Jalani Sidang Lagi, RAL Menangis di Pelukan Gurunya

Sejumlah wartawan yang akan kembali melakukan peliputan bahkan kecele, dan tidak tahu Fahmi berada dimana.  “Fahmi bikin liuer euy,” ungkap Siti Nuravivah, Kontributor Antv dalam status BBM-nya.  

Fahmi Rahardiansyah, remaja asal kampung Cariu, Desa Telagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, menjadi sorotan publik, setelah berniat menjual ginjal miliknya demi membantu biaya pengobatan bapaknya, Sidik Ahmadi, yang tengah menderita sakit komplikasi akibat stroke.

Fahmi mengiklankan ginjalnya yang akan dijual di situs jual beli kaskus.com pada Minggu lalu (11/03/2013). Iklan Fahmi, sempat mendapat respon dari kaskuser namun harganya dianggap Fahmi tidak cocok. Akibat iklan kontroversialnya itu, sejumlah orang juga menggalang dana sosial untuk membantu meringankan beban yang ditanggung Fahmi.

BACA :  Pungli Kasus Narkoba, Kapolsek Pamulang Resmi Diganti

Belakangan, rencana Fahmi  itu ternyata diketahui tidak diketahui orang tuanya. Bahkan orang tua Fahmi dan keluarganya sempat tidak terima atas pemberitaan yang sekarang tengah mencuat. (Soed)
 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler