Mantan Karyawan Batavia Air Blokir Bandara

Date:

Tangerang, Banten Hits.com – Kecewa dengan hasil sidang pailit PT Batavia Air di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, ratusan  mantan karyawan ancam tutup akses Bandara Soekarno Hatta, Kamis sore (14/03/2013).

“Kita mau tutup akses bandara di depan Hotel Sheraton, ini menuju ke sana pawai sama ratusan karyawan. 10 menit lagi sampai,” ujar Odie Hudianto saat dihubungi Banten Hits.com.

Tangerang, Banten Hits.com – Kecewa dengan hasil sidang pailit PT Batavia Air di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, ratusan  mantan karyawan ancam tutup akses Bandara Soekarno Hatta, Kamis sore (14/03/2013).

“Kita mau tutup akses bandara di depan Hotel Sheraton, ini menuju ke sana pawai sama ratusan karyawan. 10 menit lagi sampai,” ujar Odie Hudianto, kuasa hukum mantan karyawan Batavia Air saat dihubungi Banten Hits.com.

Odie dan ratusan karyawan Batavia Air yang mengikuti sidang merasa kecewa. Pihaknya dilarang keras kepolisian untuk melakukan aksi di depan Jakarta Expo, lokasi sidang yang dipindahkan dari sebelumnya di Pengadilan Niaga, Jakarta Pusat.

“Kami kecewa polisi tidak kasih ijin keramaian, makanya kita mau tutup akses menuju bandara,” ujarnya.

Odie mengaku, dalam aksi kali ini turut hadir 90 persen mantan karyawan Batavia Air. Mereka, kata Odie akan menutup akses jalan menuju Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di depan Hotel Sheraton, Kota Tangerang.

Berdasarkan pemantauan Banten Hits.com, ancaman aksi pemblokiran itu terbukti. Sekitar pukul 17.15 WIB, puluhan mantan karyawan Batavia Air itu memblokir sejumlah akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Mereka melakukan pemblokiran dengan menggunakan sepeda motor. Sejumlah akses yang ditutup antara lain, jalan raya dekat Hotel Sheraton Bandara, Area Kawasan Terbatas dan Pintu M-1. (Rie).

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...