Arief Daftar Balon Walikota ke Demokrat

Date:

Tangerang, Banten Hits.com – Wakil Walikota Kota Tangerang yang juga bakal calon walikota, Arief R.Wiesmansyah, mendaftarkan diri sebagai bakal calon dari Partai Demokrat, Jumat (15/03/2013).

 

Arief mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran bakal calon dari partai SBY itu. “Ya kebetulan saja, baru sempat. Ini juga sekalian sehabis sholat Jumat,” ucapnya sesaat mengambil formulir untuk walikota Kota Tangerang.

Menanggapi banyaknya kader Demokrat yang mendaftarkan diri, Arief merespon positif. “Ya bagus, memang seharusnya partai besar seperti itu,” ujar pria yang juga kader Demokrat itu diplomatis.

Untuk penjaringan sendiri, Arief mengaku akan mengembalikan lagi proses penyeleksiannya kepada panitia penjaringan internal.

Kendati ada banyak calon yang mendaftar berasal dari internal maupun eksternal ke partai berlambang mercy itu, Arief yakin, partainya akan memilih orang yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partai dan mampu mengembangkan Kota Tangerang ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, di hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Kota Tangerang, sudah ada 9 nama yang mendaftar. Tiga diantaranya adalah kader Demokrat, seperti Herry Rumawatine, Mahdi Ahdiyansyah, dan Arief R.Wiesmansyah.(Rie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...