Connect with us

HIBURAN

Tiga Pemain Persikota U-14 Berlaga di Spanyol

Published

on

Tangerang, Banten  Hits.com – Jelang keberangkatan tiga atlet Persikota Soccer Academy ke Costa Brava, Spanyol untuk mengikuti pertandingan Mediterranean International Cup yang akan dilaksanakan 26-31 Maret mendatang, pelatih Persikota Soccer Academy terus mengintensifkan pelatihan ketiga atletnya.

Tangerang, Banten  Hits.com – Jelang keberangkatan tiga atlet Persikota Soccer Academy ke Costa Brava, Spanyol untuk mengikuti pertandingan Mediterranean International Cup yang akan dilaksanakan 26-31 Maret mendatang, pelatih Persikota Soccer Academy terus mengintensifkan pelatihan ketiga atletnya.

Ketiga atlet yang terus digenjot latihan di antaranya Muhammad Aqiela Fardhan, Muhammad Ibnu Rofly dan Rishad Baihaqi Darmayuman. Ketiga remaja yang masih berusia 13 tahun ini semakin diintensifkan latihannya di Stadion Mini Perumnas Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

BACA :  KODRAT Siapkan Pelatih Untuk Polri

Pengintensifan latihan di bawah arahan pelatih Indra Safri, bukan hanya difokuskan pada waktu latihan saja, melainkan juga asupan makanan ketiga atlit yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Tangerang di belahan internasional.

Latihan rutin dilakukan ketiganya setiap hari selasa dan kamis, mengingat makin dekatnya waktu keberangkatan, ketiga atlet muda ini juga wajib menjalani pelatihan tambahan pada hari Minggu.

Ketiga atlet yang masih berstatus pelajar akan berlatih bersama di Persikota Soccer Academy U 14 ini akan menghadapi tim tangguh benua biru, tercatat tim nasional junior brazil Mexico, Mesir, Cina dan Catalunya. Bahkan selain Timnas ajang ini juga akan diikuti klub elite eropa seperti Barcelona, FC Porto, Real Madrid, Bayern Munich, Inter Milan, Ajax Amsterdan hingga Manchester United,

BACA :  Kecamatan Panongan Juara Umum Porkab 2013

Muhammad Ibnu Rofly mengaku meskipun sudah menjalani persiapan yang cukup matang, akan tetapi rasa gugup masih menghinggapi dirinya dengan dua sahabat lainnya.

“Senang tapi gugup apalagi keberangkatan sudah mulai dekat. Yang jelas pasti saat ini kami terus fokus menjalani latihan persiapan,”tegasnya.

Sementara itu, pada pelaksanaan pemusatan latihan di Cibubur pada 21 hingga 23 maret ini di Cibubur, pelatih Indra Safri mengaku akan tetap mendampingi dan mengawasi mulai dari pola latihan, serta menu makanan agar tetap terprogram selama menjalani training centre.

Usai menjalani pertandingan di Spanyol, ketiga pelajar berprestasi ini juga akan kembali dipersiapkan untuk menjalani pertandingan bersama Persikota Soccer Academy dalam ajang Kinabalu Cup yang digelar pada Juli mendatang.

BACA :  Tiba di Tanah Air, "Si Tangan Tuhan" Maradona Disambut Puluhan Penggemar

Dengan prestasi dan pengalaman yang diraih tiga pelajar ini diharapkan akan dapat memicu para pelajar lainnya khususnya yang berasa di Persikota Soccer Academy untuk mampu mengantisipasi pemain sepak bola usia dini di provinsi Banten untuk terus berkiprah tidak hanya di tingkat lokal saja, melainkan juga ke level internasional. (Riani)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler