Arief: Jabatan Bukan Kekuasaan tapi Pengabdian

Date:

Tangerang, Banten Hits.com– Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah yang juga bakal calon Walikota Tangerang periode 2013-2018, mengatakan, jabatan wakil walikota yang disandangnya hari ini, atau jabatan walikota yang akan dikejarnya nanti, bukanlah jabatan kekuasaan.

Jabatan tersebut, menurut Arief, adalah semata-mata untuk pengabdian. Arief juga mengingatkan, bahwa Kota Tangerang adalah milik bersama seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang.

Pernyataan Arief tersebut disampaikan di hadapan ratusan ibu-ibu yang menghadiri silaturahmi gerakan dukung Arief untuk walikota (Garuda) Wanita, yang digelar Sabtu (23/03/2013) di gedung Jiwasraya, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Di hadapan ratusan kader Garuda Wanita Kota Tangerang ini, Arief juga menyatakan, sejak kecil dirinya dan juga orang tuanya tak pernah berkeinginan untuk menjadi walikota atau wakil walikota seperti sekarang.

Bahkan dulu tahun 2008, lanjut Arief, saat orang-orang ramai membicarakan tentang wakil walikota yang akan mendampingi Wahidin Halim, Arief tak pernah membayangkan akan menjadi pendamping Wahidin Halim.

“Saya katakan saat itu sama isteri saya, jadi wali murid aja saya masih belum beres, apalagi disuruh jadi wakil walikota,” ujar Arief merendah.

Namun menurut Arief, apa yang dicapainya sampai hari ini adalah ketentuan Allah. “Ternyata Allah menentukan saya untuk mendampingi Wahidin Halim jadi wakil walikota,” kata Arief.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...