Connect with us

Berita Kandidat

AMK Ngaku Sudah Didukung Hanura

Published

on

Tangerang, Banten Hits.com – Setelah sekian lama berjuang untuk mendapatkan dukungan Parpol pengusung pada Pilkada Kota Tangerang 2013, Ahmad Marju Kodri (AMK) mengaku, dirinya kini sudah mendapatkan angin segar dari salah satu partai.

“Untuk partai, Alhamdulillah sudah mulai terlihat jelas. Untuk yang non parlemen saya sudah mengantongi 90 ribu suara sah. Sementara, untuk partai parlemen sudah tidak samar-samar lagi,” kata AMK pada Banten Hits.com.

Saat ditanya partai apa yang akhirnya menjadi penentu bisa tidaknya AMK maju pada Pilkada Kota Tangerang, AMK menyebut nama Partai Hanura.

“Ya. Dari PAC dan DPC Partai Hanura saya sudah diusulkan sebagai calon Walikota,” tuturnya lagi.

BACA :  Pengguna Jalan Keluhkan Konvoi Pendukung Syukur-Hilmi

Akan tetapi selain Hanura, AMK juga masih menaruh harapannya dengan merebut hati beberapa partai yang memiliki jumlah kursi cukup untuk diajak berkoalisi, diantaranya PPP dan PAN.

“PPP dan PAN terus saya jajaki. Yang pasti, diakhir April saya sudah memiliki partai yang jelas sebagai perahu bagi saya maju dalam Pilkada Kota Tangerang,” tegasnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini AMK menjadi satu di antara beberapa kandidat yang menyatakan tekad untuk maju di Pilkada Kota Tangerang. Beberapa nama di antaranya, Arief Wismansyah, Harry Mulya Zein, Abdul Syukur, Suratno Abu Bakar, Hilmi Fuad, dan Umar Lubis.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler