Connect with us

Berita Kandidat

Arief Inginkan Koalisi Jilid Dua

Published

on

Tangerang, Banten Hits.com– Arief R Wismansyah inginkan terbentuk koalisi jilid 2. Untuk itu bakal calon (Balon) Walikota Tangerang itu intens jalin berkomunikasi dengan partai politik (Parpol).

“Saya terus mendekati Parpol-parpol, tidak hanya Partai Demokrat akan tetapi ke PAN, PKS, PDIP, Hanura dan lain-lain,” ungkapnya kepada wartawan di Rumah Makan Ciganea, Kota Tangerang.

Dia juga mengaku, bukan hanya kepada partai yang memiliki kursi di parlemen namun kepada partai baru peserta Pemilu 2014 juga melakukan berkomunikasi.

“Seperti Partai NasDem saya juga melobby untuk memberikan dukungan. Karena saya berharap akan terbentuk lagi koalisi akhlakul karimah jilid 2,” tutur pria yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tangerang itu.

Mengenai dukungannya dari arus bawah agar partai berlambang mercy mengusungnya, Arief mengatakan, itu diluar dari kendari dia sebagai kader yang mendaftar ikut penjaringan di Partai Demokrat.

Sebelumnya, sembilan PAC Partai Demokrat Kota Tangerang membuat surat dukugan agar partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mengusung Arief R Wismansah sebagai Balon Walikota Tangerang dan Herry Rumawatine sebagai Balon Wakil Walikota Kota Tangerang.(Rus)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − one =

Trending