Connect with us

CITARASA

Menyicipi Roti Bakar “Ujang” di Lapangan A. Yani

Published

on

Membakar kalori dengan lari pagi, lalu mengganti energi yang terbuang dengan asupan makanan ringan yang menyehatkan. Hmmm…  Sepertinya butuh satu tempat untuk memenuhi dua aktivitas pagi tersebut secara bersamaan.

Nah, bagi Anda yang biasa berjoging pagi, atau melakukan aktivitas pagi lainnya di sekitaran Lapangan A. Yani, Kota Tangerang, Anda bisa mencoba mengunjungi dan menyicipi warung roti bakar yang ada tepat di pinggir lapangan itu.

Menikmati menu roti bakar, memang biasa dilakukan orang di malam hari. Maka, Anda perlu mencoba sensasi roti bakar pagi sambil melihat ragam aktivitas di lapangan A. Yani ini.

Ujang (35). Dialah penjual roti bakar yang sudah legendaris di tempat ini sejak 10 tahun lalu. Racikan sederhana namun lezat dari tangan cekatan Ujang, menghasilkan seporsi roti bakar legit murah meriah untuk para pelanggannya.

BACA :  Ada Rahasia Lelaki di Sop Kaki Sapi Ini

Bayangkan, untuk seporsi roti bakar keju, susu, dan cokelat, ditambah segelas es kopi susu, para pembeli cukup membayar Rp 8 ribu saja.

“Sangat murah meriah, tapi tidak murahan. Saya sudah jadi pelanggan tetapnya dari SMA, sekarang saya kuliah semester 8,” ujar Aditya, mahasiswa Untirta yang kebetulan tengah olahraga pagi di Lapangan A.Yani.

Ujang sang penjual, mengaku tidak mempunyai resep rahasia apapun untuk dinikmati para pelanggan tetapnya. Cukup dua potong roti tawar, yang di dalamnya sudah dioles mentega dan taburan cokelat seres.

Kemudian dibakarnya di atas panggangan sederhana, dengan panas yang pas. Ketika matang, roti dipotong beberapa bagian untuk mempermudah melesat tepat di lidah anda. Tunggu dulu, sebelum melesat ke lidah anda, Ujang menabur parutan keju di atasnya.

BACA :  Si Gelas Jumbo Pelepas Dahaga ala Jus "Kode"

Susu kental manis pun melengkapi kebutuhan vitamin dan energi, cocok untuk sarapan anda sebelum memulai hari yang sibuk. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler