Pelajar SMP dan SMK Mesum di Semak-semak

Date:

 

Banten Hits.com– Sepasang remaja pelajar sebuah SMP dan SMK di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, nekat melakukan tindakan asusila di sebuah semak-semak sebuah lapangan bola di kompleks Pesona Wibawa Praja (PWS), Selasa (21/5/2013) siang sekira pukul 10.30 WIB.

Mereka berhasil kepergok oleh Jhony (37), seorang penjual bensin tak jauh di lokasi. Saat itu, Jhony hendak membuang sampah di sekitar lokasi. Dia melihat sebuah motor terparkir di

semak-semak, namun tak ada pemiliknya.

Karena curiga, Jhony kemudian memeriksa di sekitar tempat motor tersebut terparkir. Saat dirinya menyibak semak-semak, ternyata sepasang pelajar tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami isteri di dalam semak-semak tersebut.

“Keduanya kemudian saya bawa ke Polsek Tigaraksa,” kata Jhony.

Hingga berita ini dipublish, kedua pelajar yang tertangkap mesum tersebut masih berada di Polsek Tigaraksa. Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis saat dihubungi lewat telefon genggamnya menyatakan, kedua anak tersebut dibawa oleh masyarakat ke Polsek Tigaraksa setelah kepergok mesum.

Menurut Muis, kedua pelajar tersebut statusnya adalah Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH). Untuk itu, pihak Polsek Tigaraksa masih menunggu orang tua dari kedua pelajar yang bersangkutan itu.

“Kami tunggu dulu orang tua mereka. Kalau tidak ada yang mau menuntut, kami kembalikan keduanya ke orang tua yang bersangkutan,” katanya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...