Pengambilan Formulir Balon Walikota Harus Berkuasa

Date:

Banten Hits.com – Pengambilan formulir bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Jumat (31/5/2013) resmi dibuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang. KPUD memberikan tenggang waktu hingga Sabtu (1/6/2013).

“ Kita buka mulai hari ini hingga besok, mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib,” kata Safril Elain pada Bantenhits, Jumat (31/5/2013).

Banten Hits.com – Pengambilan formulir bagi Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Jumat (31/5/2013) resmi dibuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang. KPUD memberikan tenggang waktu hingga Sabtu (1/6/2013).

“ Kita buka mulai hari ini hingga besok, mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib,” kata Safril Elain pada Bantenhits, Jumat (31/5/2013).

Menurut Safril pengamilan formulir yang di lakukan oleh partai politik atau partai gabungan bisa di wakilkan. Akan tetapi partai politik yang mewakilkan untuk pengambilan formulir harus membawa suarta kuasa.

” Partai politik atau partai gabungan yang mengambil formulir harus menuliskan nama calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang mereka usung”, ucapnya lagi.

Diinformasikan Safril, hingga siang ini belum ada partai yang melakukan pengambilan formulir  untuk para calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusungnya.

Pengambilan formulir akan berakhir besok, sementara pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 2 Juni hingga 8 Juni 2013 mendatang. (Hendra).

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Empat KPU di Banten Tetapkan DPS, Pemilih di Bawah Usia 17 Tahun Boleh Mencoblos Asal …

Lebak - Empat Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten dan...

KPU Banten Pastikan PSU Tak Hambat Pleno Rekapitulasi di Tingkat PPK

Serang - Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada 2018 di...

Buka Pendaftaran Balon Bupati Tangerang, KPU Beri Kebebasan Parpol Asal…

Tangerang - Mengawali tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU)...

KPU Tandatangani MoU Kerjasama dengan RSUD Kabupaten Tangerang

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menandatangani...