Gebyar Panggung yang “Wah” Diganti Istigasah

Date:

Banten Hits – Sekitar tiga ribuan warga menggelar istigasah di kediaman Arief Wismansyah di Jalan Sinar Hati, Kelurahan Suka Jadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (6/6/2013).

Istigasah digelar untuk mendoakan pasangan Arief Wismanyah dan Sachrudin yang akan maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018.

Acara istigasah dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. Peserta istigasah sendiri merupakan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kota Tangerang.

Manajer gerakan rakyat dukung Arief (GARUDA) Dasep Sediana, sehari sebelum pelaksanaan istigasah mengatakan, istigasah ini merupakan rangkaian deklarasi pasangan Arief Wismansyah – Sachrudin.

“Tidak ada acara gebyar panggung seperti deklarasi pada umumnya. Kami mengawali dengan doa,” kata Dasep.

Bahkan menurut Dasep, usai menggelar istigasah, pihaknya akan melanjutkan dengan kegiatan santunan terhadap yatim piatu.

“Acara deklarasi dengan membuat gebyar yang wah akan lebih baik jika anggarannya dikeluarkan untuk menyantuni yatim-piatu. ini lebih tidak mubazir,” katanya.

Sementara itu, di hadapan peserta istigasah, Arief Wismansyah meminta doa dari masyarakat Kota Tangerang khususnya dari peserta istigasah demi terwujudnya niat pasangan Arief Wismansyah – Sachrudin, menjadi wali kota dan wakil wali kota periode 2013-2018.

“Mudah-mudahan kami berdua bisa melanjutkan pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik lagi. Niat kami ini hanya untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang,” kata Arief.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...