Connect with us

METROPOLITAN

Karyawan Gajah Tunggal Tewas Tergilas Truk

Published

on

Banten Hits –  Muhadin (26), seorang pegendara motor yang diketahui merupakan karyawan PT Gajah Tunggal, tewas tergilas truk bermuatan alat berat di Jalan Kyai Hasyim Ashari, persis di depan Pool Taksi Ekspress di seberang komplek Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (9/6/2013) malam.

Korban tewas, diduga karena tersenggol kendaraan lain saat sedang berusaha menyalip mobil truk tersebut di lokasi.

Jenazah korban yang digeletakan di pinggir jalan dengan hanya ditutup koran, sempat menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi kejadian.

Usyatin, rekan korban mengatakan, beberapa menit sebelum kejadian, korban masih bersamanya di dalam pool taksi Ekspress. Korban datang mengunjungi Usyatin yang bekerja di taksi Ekspress.

“Tadi dia pamit mau berangkat kerja malam,” kata Usyatin.

Isteri korban yang datang ke lokasi dengan membawa serta anaknya yang masih balita, tak kuasa melihat kondisi suaminya yang wajahnya sudah tak bisa dikenali itu.

Parjito, seorang tukang nasi goreng di sekitar lokasi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban hendak menyalip truk bermuatan alat berat. Korban dan truk tersebut sama-sama menuju ke arah Cipondoh.

Saat korban sedang berusaha menyalip, dari arah belakang muncul motor lain yang juga hendak menyalip truk tersebut. Diduga karena stang motor korban tersenggol, korban kemudian terjatuh dan langsung tergilas truk.

Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang yang tiba di lokasi, langsung membawa jenazah tersebut ke RSUD Kota Tangerang. (Rus)

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending