8 PAC Tetap Akui Sopian Ketua DPC Gerindra

Date:

 

Banten Hits.com– Sedikitnya 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kota Tangerang, Rabu (13/6/2013) mendatangi kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Mereka datang untuk mengantarkan kembali Sopian Ahmad menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang.

Sebelumnya, Sopian Ahmad dilengserkan setelah dituding menggunakan ijazah palsu pada tahun lalu. Namun, menurut mereka, tuduhan tersebut tak terbukti setelah ada putusan tak bersalah dari Mahkamah Agung.

Berbekal putusan MA tersebut, maka para kader Partai Gerindra yang mengklaim berasal dari 8 PAC se-Kota Tangerang ini, mengantarkan kembali Sopian Ahmad untuk menduduki tampuk Ketua DPC Kota Tangerang. Saat massa datang, Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tangerang sendiri dalam keadaan terkunci rapat.

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Tangerang Wahitno, PAC yang berkumpul untuk mengantarkan Sopian Ahmad ini adalah berasal dari Tangerang, Ciledug, Priuk, Karang Tenggah, Cipondoh, Karawaci, dan Neglasari. Mereka mengakui Sopian Ahmad sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menggantikan Nurhadi.

“Kepengurusan Nurhadi CS tidak kooperatif dan arogan. Dia (Nurhadi) dinilai oleh para kader yang di bawah tidak mementingkan kemajuan partai, namun lebih mementingkan uang,” kata Wahitno ketika ditemui Banten Hits.com di kantor DPC Partai Gerindra Kota Tangerang.

Wahitno menambahkan, kepemimpinan Nurhadi CS dinilai tidak untuk memajukan suara Prabowo Subianto selaku Dewan Pembina Partai Gerindra untuk maju dalam pemilihan Presiden. Sebaliknya, Nurhadi Cs malah melakukan penggembosan suara Partai Gerindra yang ada di Kota Tangerang.

“Kita bisa lihat kemarin. DPP sudah memutuskan pengusungan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang ditetapkan kepada HMZ-Iskandar. Kenapa Nuruhadi masih mengusung calon lain yaitu Arif-Syahrudin? Ini yang membuat malu partai. Bahkan saya pernah disindir oleh warga saat memakai atribut partai,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...