Tulis Status “Good Bye” di Facebook Sebelum Gantung Diri

Date:

 

Banten Hits.com– Valencia Theresia alias Caca (16), siswi kelas XI SMK Media Informatika Kabupaten Tangerang, yang ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Perum Dasana Indah, Blok UH, No.14, RT 7/26, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/6/2013) sore, diketahui menuliskan kata “Good bye” di

status Facebooknya.

Sebelumnya, di sekitar jasad korban yang tergantung, keluarga juga menemukan secarik kertas yang juga bertuliskan “Good bye”. 

Tentang Caca yang menuliskan kata “Good bye” di status Facebooknya, diungkapkan oleh Arnold, teman main korban. Menurut Arnold, status tersebut diposting korban beberapa saat sebelum diketahui gantung diri.

“Kemungkinan dia memang sudah niat, karena dia sempat menulis status begitu,” jelasnya.

Arnold menambahkan, Caca dikenali sebagai anak yang pendiam. Itulah yang membuat keluarga, juga kalangan teman-temannya kebingungan mengenai penyebab Caca nekat bunuh diri.

“Kalau masalah dia, kita tidak tahu. Dia tidak pernah cerita apa-apa. Memang dia suka memendam masalah sendiri,” katanya.

Caca ditemukan tewas tergantung di ventilasi kamarnya pada Sabtu (15/6/2013) sore. Aksi nekat anak sulung pasangan Jo Tjin Kie dan Helen Paulina Saragih ini, diduga lakukan sepulang sekolah, beberapa saat setelah dirinya bersama sang ibu bermain di sebuah warnet tak jauh dari rumahnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...