Lagi, Polsek Mauk Amankan Imigran Gelap

Date:

Banten Hits – Sebanyak 51 imigran gelap kembali diamankan Satuan Keamanan Laut (Satkamla) dan Satuan Polisi (Satpol) Air Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang. Para Imigran gelap asal Iran itu selanjutnya diserahkan ke Polsek Mauk.

Ke-51 imigran itu diamankan karena akan menyeberang secara ilegal ke Australia melalui perairan laut Jakarta dengan menggunakan kapal nelayan.

Berdasarkan data yang diperoleh Banten Hits, dari 51 imigran gelap yang diamankan rata-rata berjenis kelamin laki-laki dan berusia dewasa. Sisanya 5 perempuan dan 4 orang masih anak-anak.

“Mereka ditangkap Satkamla Tanjung Kait dan Pospol Air yang sedang berpatroli di perairan teluk Jakarta. Karena tidak bisa menunjukan identitas yang jelas, petugas langsung menyerahkan ke Polsek Mauk untuk dimintai keterangan,” ungkap Kapolsek Mauk, AKP Suhendar, Rabu (19/0/2015).

Lebih lanjut Suhendar mengatakan, para imigran gelap ini selanjutnya diserahkan ke kantor imigrasi. “Sore tadi 51 imigran gelap diberangkatkan ke kantor imigrasi,” terang Suhendar.

Namun hingga berita ini dipublish, para imigran gelap ini baru akan dititipkan di salah satu wisma di kawasan Neglasari Kota Tangerang. (Taufik)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...