Connect with us

Suara Warga

Warga Rindu Walikota yang Jujur dan Peduli

Published

on

Banten Hits.com – “Sosok Walikota Tangerang ke depan adalah figur yang jujur dan peduli terhadap warganya.”

Sepenggal kalimat ini murni curahan hati terdalam dari salah seorang ibu, warga Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rukiyah namanya.

Ibu rumah tangga yang memiliki lima anak ini mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi di Kota Tangerang.

Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang, Rukiyah malah melihat perkembangan politik kian memanas. Begitu pun ekonomi yang kian membuat dirinya terbebani menyusul rencana kenaikan harga BBM.

Menurutnya, kondisi yang tidak menentu ini mengakibatkan masyarakat yang menjadi korban. Pasalnya harga kebutuhan pokok kian melambung, dan situasi politik yang tidak menentu akan mengancam perpecahan di kalangan masyarakat kecil.

BACA :  Porter Bandara Berharap Perbaikan Status

Ia berharap untuk mengatasi persoalan itu di Kota Tangerang, diperlukan sosok Walikota yang bisa mengayomi, jujur dan peduli terhadap masyarakat.

“BBM boleh naik, tapi tolong perhatikan warga yang serba kekurangan. Sembako di pasaran harus stabil dan tidak ada kenaikan,” ungkap Rukiyah kepada Banten Hits.com, Rabu (19/06).

Rukiyah mengatakan, Walikota ke depan bukan hanya menggratiskan biaya sekolah dan rumah sakit saja, tetapi juga setiap persoalan yang membelit warga.

“Jangan cuma membodohi warga miskin. Kalau ada maunya, baru turun ke kampung. Kita sangat rindu pemimpin yang jujur,” pungkasnya. (Taufik)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler