Connect with us

METROPOLITAN

WH Pimpin Rapat Evaluasi SKPD di Yogyakarta

Published

on

Banten Hits – Seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang, hingga Selasa (25/06) masih menggelar rapat evaluasi. Tidak diketahui secara persis agenda rapat evaluasi yang dipimpin Walikota Tangerang itu. Apalagi, rapat evaluasi tersebut dilangsungkan di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang, Amal Herawan menjelaskan, rapat evaluasi yang digelar Pemkot Tangerang dengan melibatkan seluruh SKPD merupakan agenda rutin yang digelar setiap bulan.

“Iya, benar. Seluruh SKPD memang tengah mengikuti rapat evaluasi dan dipimpin langsung oleh pak wali. Agenda ini rutin digelar setiap bulan,” ujar Amal Herawan saat dihubungi Banten Hits, Selasa (25/06).

Menurut Amal, rapat evaluasi yang digelar Pemkot Tangerang sifatnya wajib. Dalam rapat evaluasi itu, setiap kepala dinas mempresentasikan program-program yang telah dilaksanakan langsung di hadapan Walikota Tangerang.

BACA :  Usung Cagub Banten, NasDem Bakal Lihat Hasil Survei

“Mungkin rapat evaluasi rutin ini cuma ada di Pemkot Tangerang. Tiap kepala dinas nanti seperti disidang di hadapan pak wali,” kata Amal.

Saat ditanya dimana persisnya rapat evaluasi itu digelar di Jogyakarta, Amal belum bersedia menyebutkan lokasi pastinya. Amal berdalih tengah mendampingi Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang akan menjadi pembicara dalam sebuah seminar yang digelar di Hotel Ambarukmo, Yogjakarta.

Amal juga belum bersedia menjelaskan agenda pasti rapat evaluasi yang diikuti seluruh jajaran SKPD Pemkot Tangerang ini, karena menurutnya memang rutin digelar setiap bulan.

“Nanti hasil rapatnya akan kita buat dalam bentuk press release, karena biasanya memang seperti itu,” pungkas Amal. (soed)

BACA :  Oknum DPRD Lebak Cekcok dengan Wanita di Tempat Ngopi; Diseret, Dijambak hingga Mobil Rusak



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler