WH Kembali Mutasi Sejumlah Pejabat

Date:

Banten Hits – Walikota Tangerang, Wahidin Halim kembali memutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang, Senin (8/7/2013). Sejumlah pejabat yang dimutasi berasal dari eselon dua hingga empat.

Pemutasian pejabat ini merupakan yang kesekian kali dilakukan Wahidin Halim di sisa akhir kepemimpinannya.

Seperti biasa, pengumuman pemutasian dan pelantikan sejumlah pejabat yang dilakukan WH dilangsungkan saat apel pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang, Senin pagi (8/7/2013).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Hits.com, sejumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, Ghozali Barmawie diangkat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB), Dedi Hidayat sebagai Kabag Administrasi Keuangan Sekretariat DPRD, Samhuri Kabag Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah.

Selain itu turut juga dilantik, Herman Surohman Kabag Perekonomian Setda,  Ayin Nuryani Camat Karang Tengah, Yudi Wahyudi, Camat Ciledug dan Nurhidayatullah Sekcam Karang Tengah.

Sedangkan Abdurahman ditunjuk sebagai Kabid Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan, Dadang Setiawan Kabid Pendidikan Menengah, Sarmili Kabid Peningkatan Mutu Dinas Pendidikan dan Erlina Hasyim sebagai Kabid P2PL Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Tidak seperti pengumuman pemutasian dan pelantikan sejumlah pejabat di daerah lain yang biasanya sudah diketahui publik sebelumnya, pemutasian pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang ini terbilang unik.

Selain dilakukan mendadak, juga tidak ada satu pun pejabat yang memperkirakan sebelumnya. Mereka baru mengetahui setelah diumumkan dalam apel yang biasa digelar setiap Senin pagi di Pemkot Tangerang.

Meski demikian, WH dalam sambutannya mengklaim pemutasian pejabat yang dilakukannya sudah sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Menurut WH pemutasian pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan, tidak terpengaruh dengan suasana politik yang tengah terjadi di Kota Tangerang.

Dirinya juga mengklaim profesional dalam menjalankan roda pemerintahan, karena sudah berpengalaman sebagai pejabat yang memulai karirnya dari tingkat bawah hingga sekarang menjadi Walikota Tangerang.

Namun usai memimpin apel, saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutasian pejabat, WH malah berseloroh, No Comment…No Comment. (Soed).

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...