Connect with us

Berita

Boneka dan Foto Sachrudin Ditusuki Jarum

Published

on

boneka santet

Ilustrasi boneka santet. (FOTO: idnportal.com)

Banten Hits.com– Keluarga Sachrudin, Camat Pinang yang juga bakal calon wakil wali kota Tangerang yang sudah dua hari tak sadarkan diri di ICU RS Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang, dikabarkan menemukan sebuah boneka dan foto Sachrudin dalam keadaan ditusuki jarum.

Salah seorang warga Cipondoh, H. Alek saat dihubungi Banten Hits.com lewat telefon genggam mengatakan, ikhwal penemuan boneka dan foto Sachrudin dalam keadaan ditusuki jarum disampaikan oleh anak-anak Sachrudin.

Menurut H. Alek, informasi tersebut diketahui jauh sebelum Sachrudin dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri seperti saat ini. Alek bahkan meminta, informasi penemuan boneka dan foto Sachrudin degan kondisi ditusuki jarum, jangan ditafsrikan macam-macam, karena itu tak ada hubungannya.

Sementara itu, Ika, salah seorang anak Sachrudin yang ditemui Banten Hits.com di RS Usada Insani mengaku, hasil diagnosa medis pihak RS Usada Insani, semuanya menunjukan kondisi ayahnya baik-baik saja.

Sebelumnya, Dasep Sediana juga mengungkapkan, hasil ct scan terhadap Sachrudin menunjukan normal.

Baca juga: Camat Pinang Dua Hari Tak Sadarkan Diri

Ika menambahkan, sejak ayahnya mendeklarasikan diri menjadi pasangan Arief Wismansyah dalam Pemilu Kepala Daerah Kota Tangerang, ayahnya sering berujar merasakan banyak hal aneh.

Belum lama, tiba-tiba ayahnya tersebut menurut Ika, mendapati foto-foto jaman dulu ayahnya yang tersimpan rapi berhamburan di lantai. Foto-foto tersebut bagian perutnya dalam keadaan bolong.(Rus)

Trending