Connect with us

Berita

Camat Pinang Dua Hari Tak Sadarkan Diri

Published

on

Camat Pinang Sachrudin

Camat Pinang Kota Tangerang Sachrudin.(FOTO:ssyarof.blogspot.co.id)

Banten Hits.com– Camat Pinang Sachrudin, yang juga merupakan bakal calon wakil wali kota Tangerang, sudah dua hari sejak Selasa (9/7/2013) tak sadarkan diri. Menurut salah seorang anggota keluarga yang enggan disebutkan namanya, Sachrudin tiba-tiba tak sadarkan diri beberapa saat setelah tiba di rumah.

Hingga Rabu (10/7/2013), Sachrudin masih dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang.

Humas Rumah Sakit Usada Insani, Anita Karolina membenarkan perihal Sachrudin yang hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU RS Usada Insani. Berdasarkan data pasien di RS Usada Insani, Sachrudin menjalani perawatan sejak Selasa (9/7/2013) pukul 21.00 WIB.

Ketika ditanya perihal penyakit yang diderita Sachrudin, Anita enggan memberikan penjelasan. Alasannya, pihak rumah sakit mesti menghargai keluarga pasien yang hingga saat ini masih belum bersedia untuk diketahui media.

“Saya tidak bisa menjelaskan, Mas. Karena pihak keluarga minta untuk tidak diliput media,” kata Anita pada saat dihubungi oleh Banten Hits.com, Rabu (10/7/13).

Sementara itu, menurut Ketua Gerakan Rakyat Dukung Arief (Garuda) Dasep Sediana yang merupakan tim pemenangan pasangan Arief-Sachrudin, Sachrudin kondisinya hingga Rabu (10/7/2013) siang masih belum sadarkan diri. Dasep mengatakan, tim medis belum bisa menyimpulkan penyakit yang diderita oleh Sachrudin.

“Hasil ct scan Pak Sachrudin normal,” tulis Dasep lewat BlackBerry Mesenger. (Rus)

Trending