Connect with us

Berita Kandidat

Sachrudin Sakit Diduga Serangan Ilmu Hitam?

Published

on

Camat Pinang Sachrudin

Camat Pinang yang juga bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin.(FOTO: Blog Sachrudin)

Banten Hits.com – Penyakit mendadak yang diderita Camat Pinang yang juga bakal calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, selain diduga karena diserang secara nyata dengan intrik-intrik politik juga akibat adanya serangan kekuatan ghaib. Kekuatan ghaib yang dipakai pun tidak sembarangan, tetapi kekuatan ghaib ilmu hitam tingkat tinggi.

Menurut salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya yang mengobati Sachrudin secara ghaib, bakal calon wakil walikota yang berpasangan dengan Arief Wismansyah ini diserang secara ghaib dengan kekuatan tinggi.

Serangan kekuatan ghaib itu sendiri diduga dilakukan oleh lawan politiknya dan orang yang tidak senang terhadap Sachrudin yang mencalonkan diri sebagai wakil walikota Tangerang.

Meski demikian, orang pintar yang tidak mau menyebutkan namanya itu tidak secara spesifik menyebut lawan politik yang diduga melakukan serangan ghaib terhadap Sachrudin.

“Kekuatan ghaib ini sangat tinggi, dan tidak sembarang orang bisa menanganinya,” ujarnya saat ditemui Banten Hits.com di RS Usada Insani, Rabu (10/07).

Orang pintar yang tidak mau menyebutkan namanya itu juga menjelaskan kekuatan gaib yang dipakai untuk menyerang Sachrudin merupakan kekuatan gaib yang masuk dalam kategori ilmu hitam sangat tinggi. Parahnya lagi, ilmu hitam yang dipakai bukan cuma satu, melainkan sampai ada tiga kekuatan.

“Kekuatan ilmu hitam yang dipakai sejenis siluman,” katanya  singkat.

Sebagaimana diberitakan, Camat Pinang Sachrudin yang juga bakal calon wakil walikota Tangerang tak sadarkan diri dan mendadak jatuh sakit, Selasa (09/07).

Hingga saat ini, bakal calon walikota yang juga berpasangan dengan Arief Wismansyah ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Usada Insani.

Humas Rumah Sakit Usada Insani, Anita Karolina membenarkan perihal Sachrudin yang hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU RS Usada Insani.

Berdasarkan data pasien di RS Usada Insani, Sachrudin menjalani perawatan sejak Selasa (9/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Meski pihak rumah sakit tidak berkenan menjelaskan tentang jenis penyakit yang diderita Sachrudin, namun menurut Ika, anak perempuannya, hasil rekam medis menunjukkan jika kondisi bapaknya normal semua.

“Kalau dari keterangan dokter, kondisi bapak semuanya normal. Dokter juga bingung tentang penyakit yang dialami bapak,” ujar Ika, anak perempuan Sachrudin saat ditemui di Rumah Sakit Usada Insani, Rabu sore (10/07).

Sebelumnya hal serupa juga disampaikan Ketua Gerakan Rakyat Dukung Arief (Garuda) Dasep Sediana yang merupakan tim pemenangan pasangan Arief-Sachrudin.

Dasep mengutarakan tim medis Rumah Sakit Usada Insani belum bisa menyimpulkan penyakit yang diderita oleh Sachrudin. “Hasil ct scan Pak Sachrudin normal,” tulis Dasep lewat BlackBerry Massenger.

Sebelumnya Ika menceritakan semenjak bapaknya mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wakil walikota bersama Arief Wismansyah, keluarganya seringkali merasakan ada sesuatu yang aneh di luar dunia nyata.

Belum lama ini, kata Ika, dirinya mendapati foto-foto ayahnya zaman dulu berserakan di rumah tanpa diketahui siapa yang mengacak-acaknya.

“Bahkan ada foto bapak saya yang sudah jadul bangat, tapi bagian perut bapak dalam foto itu kondisinya bolong,” tandasnya. (soed)

Trending