Connect with us

METROPOLITAN

Sachrudin Membaik, Sudah Bisa Acungkan Jempol

Published

on

Banten Hits.com – Kabar mulai membaiknya kondisi kesehatan Sachrudin, Camat Pinang yang juga bakal calon Wakil Walikota Tangerang yang mendadak sakit dan tidak sadarkan diri, diamini pihak keluarga besarnya.

Ika, anak perempuan Sachrudin yang dihubungi Banten Hits.com, Kamis malam (11/07) membenarkan jika kondisi bapaknya sudah berangsur membaik.

Malahan cerita Ika, bapaknya sudah bisa mengacungkan jempol, sebagai tanda oke kepada kakak dan adiknya yang terus setia mendampingi selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Banten Hits.com – Kabar mulai membaiknya kondisi kesehatan Sachrudin, Camat Pinang yang juga bakal calon Wakil Walikota Tangerang yang mendadak sakit dan tidak sadarkan diri, diamini pihak keluarga besarnya.

Ika, anak perempuan Sachrudin yang dihubungi Banten Hits.com, Kamis malam (11/07) membenarkan jika kondisi bapaknya sudah berangsur membaik.

Malahan cerita Ika, bapaknya sudah bisa mengacungkan jempol, sebagai tanda oke kepada kakak dan adiknya yang terus setia mendampingi selama menjalani perawatan di rumah sakit.

“Alhamdulillah, bapak sudah mulai baikan. Sudah bisa gerak-gerak dan memberi kode dengan jempolnya kepada encang-encing yang terus menemaninya,” ujar Ika gembira.

Ika mengatakan dengan kondisi kesehatan bapaknya yang kian membaik, pihak keluarga besarnya menyatakan rasa syukur yang mendalam.

BACA :  Pemkab Lebak Sulap TPSA Dengung Jadi Wahana Rekreasi

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua masyarakat yang terus mendoakan kesembuhan bapaknya.

“Saya terima kasih banyak karena semua orang sudah sangat peduli dan perhatian dengan bapak saya. Semoga kondisi bapak saya terus pulih dan bisa beraktivitas kembali,” tuturnya tulus.

Ika mengaku kini bapaknya telah dipindah dari ruang ICU seiring kondisi kesehatannya yang terus membaik.

Meski demikian Ika tidak mau berterus terang di ruang apa kini bapaknya dirawat. Ia beralasan supaya bapaknya tidak terganggu dan bisa beristirahat supaya kesehatannya benar-benar pulih.

“Maaf untuk sementara bapak tidak bisa ditengokin dulu. Doakan saja semoga bapak lekas sembuh,” pintanya.

Informasi tentang kondisi kesehatan Sachrudin yang mulai membaik juga dibenarkan Ketua Tim Pemenangan pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin, Dasep Sediana.

Dasep bahkan berharap kesehatan Camat Pinang tersebut bisa sembuh total sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan Pak Sachrudin bisa segera sehat, sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Dasep, Kamis (11/07).

Dasep menepis isu yang beredar kalau Sachrudin sakit gara-gara terkena guna-guna alias santet dari pihak tertentu.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan medis yang ia terima, Sachrudin sakit karena terkena serangan jantung akibat kelelahan.

BACA :  Sindikat Narkoba Berkedok Salon Kecantikan di Ciracas Serang Terorganisir

Berdasarkan keterangan medis yang ia terima, Sachrudin sakit karena terkena serangan jantung akibat kelelahan.

“Kalau ada yang bilang Pak Sachrudin sakit karena ‘dikirimi orang’, menurut saya nggak sampai ke situ. Mungkin saja karena kelelahan dengan banyaknya aktivitas Pak Sachrudin bisa seperti ini,” imbuh Dasep.

Yang jelas, sambung dia, dukungan yang diberikan masyarakat Kota Tangerang terhadap kesembuhan Sachrudin sangat tinggi.

Sejak pertama kali dirawat di rumah sakit, ratusan warga secara berbondong-bondong menjenguk dan mendoakan Sachrudin agar cepat sembuh. Bahkan, ada di antaranya yang menggelar doa bersama usai shalat tarawih.

“Ini betul-betul membuat kami bangga sekaligus terharu. Begitu tingginya masyarakat yang datang silih berganti mendoakan Pak Sachrudin,” terang Dasep.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Sachrudin sempat menemukan kejadian aneh pasca Sachrudin mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang mendampingi Arief Wismansyah.

Kejadian aneh itu dialami Ika, anak perempuan Sachrudin yang mengaku pernah mendapati foto-foto lama bapaknya berserakan di rumahnya. Anehnya lagi, foto-foto bapaknya zaman dulu itu dibagian perutnya dalam kondisi bolong.

Keanehan lainya, sejumlah teman dekat Sachrudin juga mengaku memimpikan Sachrudin mendapat lotere atau undian berhadiah sebesar Rp. 500 juta.

BACA :  Zaki Berikan Apresiasi kepada 58 Anggota Paskibra Kabupaten Tangerang

Mimpi ketiban rezeki dadakan ini ternyata juga dialami Sachrudin sendiri, seperti yang diceritakan oleh teman dekat Sachrudin lainnya yang malah menafsilkan mimpi itu pertanda penyakit.

Dari sejumlah keanehan itu, berdasarkan informasi dari narasumber terpercaya yang mengobati Sachrudin secara ghaib, Sachrudin diduga jatuh sakit bukan hanya karena mendapat serangan secara nyata, tetapi juga karena diduga diserang dengan kekuatan ghaib.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, kekuatan ghaib yang menyerang Sachrudin diduga merupakan kekuatan ilmu hitam berkekuatan tinggi. Bahkan jika tidak ditangani secara maksimal bisa berakibat fatal.

Sachrudin mendadak jatuh sakit dan tidak sadarkan diri di rumahnya pada Selasa lalu (09/07).  Akibat sakit mendadak itu, Sachrudin dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Usada Insani, Cipondoh Kota Tangerang.

Sempat beredar kabar, sakitnya Sachrudin diduga karena terserang stroke setelah tidak diizinkan Walikota Tangerang Wahidin Halim, karena mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota mendampingi Arief Wismansyah dalam Pemilukada Kota Tangerang.

Namun, belakangan rumor tentang terserang stroke yang dialami Sachrudin itu belum pasti, karena pihak rumah sakit sendiri belum memberi keterangan resmi tentang penyakit yang dialami Camat Pinang tersebut. (Soed)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler